Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com) Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)
Kamis, 9 November 2017 16:33 WIB Beny Prasetya/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Tabrak Pembatas Jalan, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Kecelakaan maut terjadi di Jl. Faridan M. Noto, Kotabaru, Gondokusuman Kota Jogja

Solopos.com, JOGJA — Kecelakaan maut terjadi di Jl. Faridan M. Noto, Kotabaru, Gondokusuman Kota Jogja, Kamis (9/11/2017). Seorang pengendara sepeda motor tewas akibat kejadian tersebut.

Kuat dugaan, korban berkendara dalam kondisi mabuk minuman keras (miras). Dugaan ini diperkuat dengan penemuan miras yang terbungkus kantong plastik di sekitar lokasi.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polresta Jogja Ajun Komisaris Polisi (AKP) Hendro Wahyono membenarkan hal itu ketika dimintai konfirmasi. “Indikasinya dari minuman keras,” katanya.

Korban tewas yakni ARW, 28 yang merupakan pengendara sepeda motor. Adapun pemboncengnya, AW, 42 selamat namun mengalami patah tulang.

Kecelakaan bermula ketika keduanya berboncengan dengan Honda Beat AB 6005 CU di jalan tersebut sekitar pukul 03.00 WIB. Tak jelas penyebabnya, sepeda motor menabrak pembatas jalan yang berupa taman. “Jadi ini kecelakaan tunggal,” tambahnya.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…