Momen romantis Sandra dan Harvey (Instagram @sandradewi88) Momen romantis Sandra dan Harvey (Instagram @sandradewi88)
Kamis, 9 November 2017 06:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Setahun Menikah, Ini Momen Paling Romantis Bagi Sandra Dewi

Sandra Dewi mengenang momen romantis bersama Harvey Moeis setelah setahun menikah.

Solopos.com, SOLO – Kebahagiaan tengah dirasakan artis Sandra Dewi. Tepat di hari ini, Rabu (8/11/2017), dia merayakan ulang tahun pertama perkawinannya dengan Harvey Moeis. Keduanya mengikat janji suci pada 8 November 2016 silam di Gereja Katedral, Jakarta. Setelah itu, mereka menggelar resepsi super mewah di Tokyo Disneyland, 14 November 2016.

Pernikahan megah itu tentu menjadi kenangan manis bagi Sandra Dewi. Dia merasa sangat bahagia sang suami bisa mewujudkan keinginannya menjadi Cinderella sehari dalam pesta pernikahan itu. Sebab, menurutnya Harvey bukanlah tipe pria romantis.

Saat awal berpacaran, Sandra memang sempat kesal dengan tabiat Harvey yang dingin. Namun, lama-kelamaan dia memahami karakter Harvey dan membuatnya siap membina rumah tangga. “Selama empat tahun pacaran, Harvey bukan orang yang bisa gombal, bermulut manis, suka difoto, dan lain-lain. Dia romantis dan sweet, tapi lebih ke perbuatan. Kalau ngomong enggak bisa. Awalnya sebel, tapi lama-lama saya tahu dia bukan tipe pujangga,” cerita Sandra melalui foto pernikahannya bersama Harvey yang diunggah di akun Instagram @sandradewi88.

Sandra ingat betul momen saat Harvey mengungkapkan cinta kepadanya di hari resepsi pernikahan. Baginya, momen itu sangat spesial dan akan selalu dikenang sepanjang hidup. “Ini pertama kali dia bilang I love you ke istrinya. Momen terbaik buat kita yang bikin saya melting. Sekarang sih sering bilang I love you, setengah dipaksa,” sambung dia.

Lebih lanjut Sandra menyarankan kepada para wanita agar tidak terburu-buru memutuskan hubungan dengan pria yang dianggap kurang romantis. Sebab, setiap pria punya cara berbeda untuk mengungkapkan cinta kepada pasangan mereka.

“Kalau punya pacar enggak bisa gombal sering bilang I love you, jangan buru diputus dulu. Sekalinya bilang I love you, it’s everything for him,” tandasnya.

Kisah dan tips cinta yang dibagikan Sandra itu menuai beragam komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka menyebut Sandra sangat beruntung memiliki suami seperti Harvey yang sangat perngertian. “Mbak Sandra beruntung banget punya suami yang ganteng, kaya, pengertian pula. Ya ampun, kurang apalagi coba. Semoga langgeng terus ya mbak,” komentar @evanu.

“Ah, sama kayak aku. Pacaran enggak pernah romantis. Difoto juga enggak mau, tapi dia lebih ke perbuatan. Katanya untuk romantis orang lain tidak perlu tahu,” sambung @vanuritta.

“Sweet banget sih kak. Bikin iri. Semoga langgeng terus hingga maut memisahkan. Semoga bayinya lahir sehat dan sempurna ya kak,” imbuh @esminlove.

lowongan pekerjaan
CV SENTRA CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Menduniakan Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (28/10). Esai ini karya Vilya Lakstian Catra Mulia, dosen Linguistik di Jurusan Sastra Inggris dan Pendidikan Bahasa Inggris Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah vilyalakstian@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Perkembangan dunia saat…