Entertainment
Kamis, 9 November 2017 - 17:45 WIB

Serunya, Iriana Jokowi Izinkan Ruben Onsu dan Desta Selfie Bareng Kahiyang-Bobby

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto selfie Ruben dan Sarwendah bersama Kahiyang-Bobby (Instagram @ruben_onsu)

Iriana Jokowi mengizinkan Ruben Onsu dan Desta berswafoto dengan Kahiyang-Bobby.

Solopos.com, SOLO – Resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, dan Muhammad Bobby Afif Nasution, yang digelar Rabu (8/11/2017) di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, menyisakan sejuta cerita menarik. Bukan hanya masyarakat biasa, sederet pejabat, hingga pesohor Tanah Air ikut mengantre demi menyampaikan ucapan selamat kepada kedua mempelai.

Advertisement

Salah satu artis yang ikut mengantre demi bisa bersalaman dengan Kahiyang dan Bobby adalah Ruben Onsu. Bersama sang istri, Sarwendah, Ruben rela menunggu berjam-jam hanya untuk mengucapkan selamat dan mendoakan kebahagiaan bagi pasangan pengantin baru itu.

Selama berada di lokasi tersebut, para tamu undangan dilarang berswafoto dengan pengantin demi kelancaran acara. Namun, aturan itu tak berlaku bagi Ruben yang mendapatkan izin berfoto dengan pengantin dari istri Presiden Jokowi, Iriana. Kisah unik itu pun langsung dibagikan Ruben kepada warganet melalui selembar foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @ruben_onsu.

“Cerita di balik foto ini, awalnya enggak berani buat foto. Tapi, Ibu Iriana yang langsung bilang, Ruben ayo selfie sana langsung. Haa? Boleh bu? Iya sana, wah dengan grogi Wenda ngeluarin HP dan @ayanggkahiyang bilang, jangan grogi Ruben. Yah, gimana enggak grogi. Ayahmu presiden. Terus kita ketawa deh di pelaminan. Seru deh malam ini. Pokoknya ikut bahagia dan selamat ya sekali lagi buat Kahiyang dan Bobby, happy wedding,” cerita Ruben.

Advertisement

Cerita seri Ruben di pernikahan Kahiyang-Bobby (Instagram @ruben_onsu)

Dalam foto itu, Ruben, Sarwendah, bersama Kahiyang, dan Bobby, tampak tersenyum semringah. Mereka berempat tampil kompak mengenakan busana berwarna hitam. Bukan hanya Ruben, pengalaman serupa juga dialami oleh presenter kondang, Desta. Pembawa acara Ini Talkshow Net. TV ini mendapat kesempatan berfoto bersama keluarga pengantin pada acara resepsi di siang hari.

Menariknya, foto itu diambil atas permintaan Iriana dan Kahiyang. Sebagai tamu undangan, Desta tentu merasa sangat terhormat diminta berfoto bersama keluarga orang nomor satu di Indonesia itu. “HP semua tamu disuruh masuk kantong. Tiba-tiba, Ibu Iriana dan Kahiyang minta foto. Congratz Kahiyang dan Bobby. Happy always,” tulis Desta lewat akun @desta80s.

Advertisement

Foto Desta di pernikahan Kahiyang-Bobby (Instagram @desta80s)

Seperti diketahui, resepsi pernikahan Kahiyang dan Bobby digelar dua kali, yakini siang dan malam. Hal ini dilakukan lantaran banyaknya tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut. Saking banyaknya, mereka harus rela mengantre demi mengucapkan selamat secara langsung kepada pasangan pengantin baru itu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif