Ilustrasi pemadaman listrik. (Gayleveitenheimer.com) Ilustrasi pemadaman listrik. (Gayleveitenheimer.com)
Kamis, 9 November 2017 06:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PEMADAMAN LISTRIK
Semarang dan Sekitarnya Tanpa Pelayanan PLN, Kamis (9/11/2017)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian Kota Semarang dan daerah sekitarnya, Kamis (9/11/2017).

Solopos.com, SOLO – Pemadaman listrik mendera sebagian kawasan di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) dan sekitarnya, Kamis (9/11/2017) pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Dikutip dari akun resmi Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, selain Kota Semarang, penghentian pelayanan PLN itu juga menyasar sebagian Kabupaten Semarang dan Kabupaten Kendal.

Di Kota Semarang, pemadaman listrik mendera kawasan Jl. Imam Bonjol dan Jl. Kampung Sleko di Kecamatan Semarang Utara serta Jl. Sisingamangaraja di Kecamatan Candisari. Di Kabupaten Semarang, penghentian pelayanan PLN serupa terjadi di Desa Tambakboyo, Desa Karangsari, Desa Bugisan, dan Desa Bejalen di Kecamatan Ambarawa.

Sementara itu, pemadaman listrik di Kabupaten Kendal mendera sebagian Kecamatan Boja, Kecamatan Weleri, dan Kecamatan Kendal. Di Kecamatan Boja, penghentian pelayanan PLN mendera Jl. Cangkiran, Desa Ngabean, dan Desa Jatikalangan.

Pemadaman listrik di Kecamatan Weleri menyasar Desa Penyangkringan, Desa Sidomukti, dan Desa Bumiayu. Sedangkan pemadaman listrik di Kecamatan Kendal melanda Desa Sukodono, Desa Kebondalem, Desa Sijeruk, Desa Tanggulrejo, Desa Trompo, Desa Candiroto, dan Desa Jotang.

PLN Distribusi Jateng dan DIY mengimbau kepada pelanggan yang berada di Kota Semarang, Kota Salatiga, dan Kabupaten Kendal untuk melapor jika ada pemadaman listrik yang tak terdapat pada jadwal tersebut. Pengaduan dapat disampaikan melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 dan @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT.BANK PERKREDITAN RAKYAT, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Menduniakan Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (28/10). Esai ini karya Vilya Lakstian Catra Mulia, dosen Linguistik di Jurusan Sastra Inggris dan Pendidikan Bahasa Inggris Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah vilyalakstian@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Perkembangan dunia saat…