Anji dan Cita Citata (Instagram cita_citata) Anji dan Cita Citata (Instagram cita_citata)
Kamis, 9 November 2017 21:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Nada Share :

Nyanyikan Lagu Dia Versi Dangdut, Cita Citata Dapat Pujian dari Anji

Cita Citata menyanyikan lagu Dia versi dangdut.

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tak tahu lagu Dia? Single dari Anji yang dirilis pada 2016 ini memang populer. Saking terkenalnya, banyak orang yang meng-cover lagu ini dalam berbagai versi, salah satunya dangdut, seperti dilakukan Cita Citata.

Cita Citata merilis lagu Dia yang dibawakan dalam versi dangdut yang diunggah di situs di Youtube. Cita membawakan lagu ini dengan irama dangdut guna mendongkrak eksistensinya di belantika musik Tanah Air.

Penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat, 14 Agustus 1994 ini mengaku sangat menyukai lagu milik Anji. Kecintaan itu membuatnya tertarik menyanyikan lagu Dia dalam versi dangdut di berbagai kesempatan.

“Banyak karya yang saya kagumi terlahir di industri musik Tanah Air ini, salah satunya Dia. Kecintaan saya terhadap lagu ini enggak bisa saya tahan. Lirik dan isi dalam lagu ini menyentuh ke dalam hati saya. Apalagi ketika mencoba membawakan lagu Dia di setiap konser,” ungkap Cita melalui laman Instagram-nya, @cita_citata, Rabu (8/11/2017).

Alasan Cita Citata menyanyikan lagu Dia versi dangdut (Instagram @cita_citata)

Alasan Cita Citata menyanyikan lagu Dia versi dangdut (Instagram @cita_citata)

Saking cintanya, Cita Citata memutuskan membawakan lagu itu sesuai karakternya. Dia bahkan mendapat dukungan langsung dari si pemilik lagu, Anji. “Hari ini saya merilis single baru saya, Dia dengan versi dangdut. Mudah-mudahan bisa diterima oleh pencinta musik di Tanah Air. Terima kasih kak @duniamanji sudah datang dan mendukung langsung ke acara hari ini,” sambung dia.

Keputusan Cita meng-cover lagu Dia mendapat dukungan penuh dari Anji. Dia tampak sangat senang lagunya dinyanyikan ulang oleh Cita dengan versi yang berbeda. “Jadi, mulai hari ini sudah rilis lagu Dia versi dangdut. Saya sudah dengarkan, kece,” ungkap Anji lewat akun @duniamanji.

Dukungan Anji untuk Cita Citata soal perilisan lagu Dia (Instagram @duniamanji)

Dukungan Anji untuk Cita Citata soal perilisan lagu Dia (Instagram @duniamanji)

Bukan hanya Anji, warganet juga memberikan pujian terhadap lagu baru Cita. Mereka menilai lagu yang dibawakan Cita dengan aransemen dangdut koplo itu asyik untuk berjoget. “Keren binggo. Sukses terus buat Cita. Lagunya asyik banget buat goyang,” komentar Nita Stepanie.

“Asyik di pop ada Anji, dangdut ada Cita Citata. Semuanya enak. Cuma aku lebih suka yang dangdut. Asyik banget buat joget,” imbuh Angga Syaputra.

“Sukses terus kak Cita, ditunggi video klipnya,” imbuh Andre Abert.

 

lowongan pekerjaan
ASTRA DAIHATSU KLATEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Menduniakan Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (28/10). Esai ini karya Vilya Lakstian Catra Mulia, dosen Linguistik di Jurusan Sastra Inggris dan Pendidikan Bahasa Inggris Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah vilyalakstian@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Perkembangan dunia saat…