Ilustrasi mayat bayi (JIBI/Dok) Ilustrasi mayat bayi (JIBI/Dok)
Kamis, 9 November 2017 22:20 WIB Rima Sekarani I.N/JIBI/Harian Jogja Kulon Progo Share :

Mayat Bayi Ditemukan di Sungai Progo

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang pemancing pada sekitar pukul 08.00 WIB
Solopos.com, KULONPROGO-Mayat bayi ditemukan di aliran Sungai Progo, tepatnya wilayah Nepi VII, Desa Brosot, Kecamatan Galur, Kulonprogo, Kamis (9/11/2017).
Kapolsek Galur Kompol Muryanto mengatakan, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang pemancing pada sekitar pukul 08.00 WIB. Warga Lendah bernama Jujadi itu kaget saat melihat sesosok tubuh manusia di tepi sungai. Dia lalu memberitahu warga setempat yang sedang menambang pasir. Kejadian itu pun dilaporkan kepada petugas Polres Galur.
Petugas kepolisian segera datang ke lokasi untuk melakukan pengecekan. Berdasarkan olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan tim medis, bayi berjenis kelamin perempuan itu diperkirakan sudah meninggal selama lebih dari dua hari. Jenazah pun dibawah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Wates untuk pemeriksaan lebih lanjut.
“Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kasus ini,” ujar Muryanto.

lowongan pekerjaan
OPTION EXECUTIVE KTV & BAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Menduniakan Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (28/10). Esai ini karya Vilya Lakstian Catra Mulia, dosen Linguistik di Jurusan Sastra Inggris dan Pendidikan Bahasa Inggris Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah vilyalakstian@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Perkembangan dunia saat…