Redaktur senior Perum LKBN Antara Jateng Mahmudah tampil dalam pendidikan dan pelatihan jurnalistik yang dihelat Perum LKBN Antara Biro Jateng di SMAN 12 Kota Semarang, Gunungpati, Kota Semarang, Jateng, Rabu (8/11/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan) Redaktur senior Perum LKBN Antara Jateng Mahmudah tampil dalam pendidikan dan pelatihan jurnalistik yang dihelat Perum LKBN Antara Biro Jateng di SMAN 12 Kota Semarang, Gunungpati, Kota Semarang, Jateng, Rabu (8/11/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)
Kamis, 9 November 2017 03:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan Feature Share :

Foto LKBN Antara Helat Latihan Jurnalistik

LKBN Antara menghelat pelatihan jurnalistik di Semarang.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi membuka pendidikan dan pelatihan jurnalistik yang dihelat Perum LKBN Antara Biro Jateng di SMAN 12 Kota Semarang, Gunungpati, Kota Semarang, Jateng, Rabu (8/11/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi membuka pendidikan dan pelatihan jurnalistik yang dihelat Perum LKBN Antara Biro Jateng di SMAN 12 Kota Semarang, Gunungpati, Kota Semarang, Jateng, Rabu (8/11/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)

Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Biro Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017), menghelat pendidikan dan pelatihan jurnalistik di SMAN 12 Kota Semarang, Gunungpati, Kota Semarang, Jawa Tengah. Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dihadirkan untuk memberikan sambutan sekaluigus membuka acara bertema “Menghalau Hoax, Menebar Kabar Benar” itu.

Tampil sebagai instruktur dalam pendidikan dan pelatihan jurnalistik di SMAN 12 Kota Semarang itu antara lain redaktur senior di Kantor Berita Antara Jateng, Mahmudah. Pelatihan jurnalistik yang diselenggarakan di sejumah sekolah menengah atas Kota Semarang itu merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut peringatan HUT ke-80 Perum LKBN Antara yang jatuh pada 13 Desember mendatang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pelajaran Pahit dari Eks PG Colomadu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (1/11/2017). Esai ini karya Guntur Wahyu Nugroho, seorang pemerhati dinamika Kota Solo dan sekitarnya. Alamat e-mail penulis adalah gunturwn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Prakarsa kunjungan komunitas Soeracarta Heritage Society ke eks Pabrik Gula Colomadu, Karanganyar, Minggu,…