Harry Kane (JIBI/Reuters/Matthew Childs)
Kamis, 9 November 2017 16:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

LIGA INGGRIS
Kane Siap tampil Lawan Arsenal

Liga Inggris diwarnai dengan Harry Kane yang mengalami cedera.

Solopos.com, LONDON – Harry Kane kembali mengalami cedera ringan saat membela Tottenham Hotspur. Kendati demikian, dia dipastikan bisa tampil saat Tottenham melawan Arsenal dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Premier Inggris.

Kane mengalami cedera saat Tottenham mengalahkan Crystal Palace dengan skor 1-0, Minggu (5/11/2017) malam WIB. Dia tak bisa merampungkan pertandingan dan ditarik keluar pada babak kedua.

Kane disebut mengalami masalah pada lututnya. Cedera itu pula yang membuat Kane tak bisa memperkuat Timnas Inggris pada pekan ini dalam laga uji coba. The Three Lions sendiri dijadwalkan menghadapi Jerman dan Brasil di laga persahabatan.

Jeda internasional itu sendiri bisa dimanfaatkan Kane untuk memulihkan diri. Pasalnya, dia sangat dibutuhkan Tottenham untuk menjalani laga Liga Inggris selanjutnya melawan Arsenal. Tottenham membutuhkan poin untuk mengejar Manchester City di puncak klasemen.

“Harry baik-baik saja, kondisinya sangat baik,” ungkap pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (9/11/2017).

“Dia mendapatkan tendangan di lututnya, tapi jangan khawatir, dia akan bisa main pada pertandingan selanjutnya,” sambung Pochettino.

Kane musim ini telah menyumbangkan 13 gol di semua kompetisi untuk Tottenham. Sebanyak delapan gol di antaranya dia buat di ajang Liga Inggris. Dia pun menjadi top skorer sementara Liga Inggris bersama striker City, Sergio Aguero.

lowongan pekerjaan
PT.BPR DANA UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Menduniakan Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (28/10). Esai ini karya Vilya Lakstian Catra Mulia, dosen Linguistik di Jurusan Sastra Inggris dan Pendidikan Bahasa Inggris Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah vilyalakstian@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Perkembangan dunia saat…