G-Dragon dan Jooyeon gunakan aplikasi Kwai (Istimewa) G-Dragon dan Jooyeon gunakan aplikasi Kwai (Istimewa)
Kamis, 9 November 2017 16:10 WIB Issue Share :

K-POP
YG Entertaiment Tak Bantah G-Dragon dan Lee Joo Yeon Pacaran

G-Dragon dan Lee Joo Yeon dikabarkan pacaran.

Solopos.com, SOLO – Kabar pacaran personel boy grup Big Bang, G-Dragon dan Lee Joo Yeon semakin santer berembus. Keduanya bahkan terpergok liburan bareng di Hawaii.

Sebuah situs komunitas online pada Kamis (9/11/2017), mengungkap G-Dragon dan Lee Joo Yeon pernah liburan bareng di Hawaii. Mereka membandingkan unggahan dua penyanyi itu di media sosial. Baca juga: G-Dragon dan Jooyeon Dikabarkan Pacaran

Menurut postingan tersebut, Lee Joo Yeon membagikan foto liburan di akun Instagramnya. G-Dragon juga mengunggah foto di lokasi yang sama. Foto tersebut diambil mereka setahun lalu.

Lee Joo Yeon dan G-Dragon di Hawaii (Istimewa)

Lee Joo Yeon dan G-Dragon di Hawaii (Istimewa)

Netizen membuktikan keduanya bergi bermain paralayang bersama, menginap di resor yang sama, dan pergi ke restoran bersama. YG Entertainment tidak membantah rumor ini. Dilansir Allkpop, YG Entertainment tidak bisa berbicara banyak karena menyangkut kehidupan pribadi artisnya.

“Ini adalah kehidupan pribadinya [G-Dragon], jadi kami tidak bisa berkata apapun,” katanya.

Better Entertainment juga berkata hal serupa. Mereka tidak membantah atau membenarkannya. “Kami tidak mendengar apapun yang berhubungan dengan hubungannya [Joo Yeon]. Ini adalah kehidupan pribadinya, jadi kami tidak bisa berkata apa-apa,” ucap Better.

lowongan pekerjaan
PT.BPR DANA UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Menduniakan Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (28/10). Esai ini karya Vilya Lakstian Catra Mulia, dosen Linguistik di Jurusan Sastra Inggris dan Pendidikan Bahasa Inggris Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah vilyalakstian@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Perkembangan dunia saat…