Entertainment
Kamis, 9 November 2017 - 16:10 WIB

K-POP : YG Entertaiment Tak Bantah G-Dragon dan Lee Joo Yeon Pacaran

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Joo Yeon dan G-Dragon di Hawaii (Istimewa)

G-Dragon dan Lee Joo Yeon dikabarkan pacaran.

Solopos.com, SOLO – Kabar pacaran personel boy grup Big Bang, G-Dragon dan Lee Joo Yeon semakin santer berembus. Keduanya bahkan terpergok liburan bareng di Hawaii.

Advertisement

Sebuah situs komunitas online pada Kamis (9/11/2017), mengungkap G-Dragon dan Lee Joo Yeon pernah liburan bareng di Hawaii. Mereka membandingkan unggahan dua penyanyi itu di media sosial. Baca juga: G-Dragon dan Jooyeon Dikabarkan Pacaran

Menurut postingan tersebut, Lee Joo Yeon membagikan foto liburan di akun Instagramnya. G-Dragon juga mengunggah foto di lokasi yang sama. Foto tersebut diambil mereka setahun lalu.

Lee Joo Yeon dan G-Dragon di Hawaii (Istimewa)

Advertisement

Netizen membuktikan keduanya pergi bermain paralayang bersama, menginap di resor yang sama, dan pergi ke restoran bersama. YG Entertainment tidak membantah rumor ini. Dilansir Allkpop, YG Entertainment tidak bisa berbicara banyak karena menyangkut kehidupan pribadi artisnya.

“Ini adalah kehidupan pribadinya [G-Dragon], jadi kami tidak bisa berkata apapun,” katanya.

Better Entertainment juga berkata hal serupa. Mereka tidak membantah atau membenarkannya. “Kami tidak mendengar apapun yang berhubungan dengan hubungannya [Joo Yeon]. Ini adalah kehidupan pribadinya, jadi kami tidak bisa berkata apa-apa,” ucap Better.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif