Entertainment
Kamis, 9 November 2017 - 20:10 WIB

K-POP : Manajemen Akhirnya Bantah G-Dragon dan Jooyeon Pacaran

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - G-Dragon dan Jooyeon (Allkpop)

Manajemen membantah G-Dragon dan Jooyeon pacaran.

Solopos.com, SOLO – Rumor pacaran G-Dragon dan Jooyeon yang semakin berembus kencang membuat manajemen keduanya buka suara. Setelah menanyakan kepada dua artis mereka, manajemen kompak membantah rumor tersebut. Baca juga: G-Dragon dan Jooyeon Dikabarkan Pacaran

Advertisement

“G-Dragon dan Jooyeon tidak berkencan. Mereka hanya berteman. Kami tidak dapat mengonfirmsi konten yang mereka unggah di Instagram, tapi kami menduga beberapa netizen memotong dan mengumpulkan agar terlihat lebih meyakinkan,” katanya manajemen Jooyeon, Better Entertainment seperti dilansir Allkpop, Kamis (9/11/2017).

Senada dengan Better Entertainment, YG Entertainment selaku manajemen G-Dragon dengan tegas membantah. YG menyebut pentolan boy grup Big Bang itu hanya sebatas rekan kerja dengan Jooyeon. Baca juga: YG Entertaiment Tak Bantah G-Dragon dan Lee Joo Yeon Pacaran

“Keduanya mengenal satu sama lain sebagai rekan kerja, dan foto di Hawaii adalah perjalanannya bersama kenalan setelah show. Tolong dicek. Terima kasih,” kata YG Entertainment.

Advertisement

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, netizen berhasil membuktikan keduanya pergi bermain paralayang bersama, menginap di resor yang sama, dan pergi ke restoran bersama saat di Hawaii. YG Entertainment pun tidak membantah rumor ini karena menyangkut kehidupan pribadi.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Big Bang G-Dragon K-Pop
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif