News
Kamis, 9 November 2017 - 11:45 WIB

JOKOWI MANTU: Keluarga Bobby Nasution: Terimakasih Warga Solo

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paman Bobby Nasution, Erwan Nasution, memberi keterangan pers di media center pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, Kamis (9/11/2017) pagi. (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Solopos)

Paman Bobby Nasution mewakili keluargaberterima kasih kepada keluarga Presiden Jokowi khususnya dan juga warga Solo.

Solopos.com, SOLO — Keluarga Muhammad Bobby Afif Nasution mengucapkan terima kasih kepada warga Solo yang ramah menyambut kedatangan mereka di Kota Bengawan saat menghadiri serangkaian acara pernikahan Bobby Nasution dengan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu.

Advertisement

Paman Bobby Nasution, Erwan  Rozali Nasution, mewakili keluarga besar Bobby Nasution berterima kasih kepada keluarga Presiden Jokowi khususnya, dan juga warga Solo yang telah luar biasa menyambut kedatangan mereka selam menghadiri serangkaian acara pernikahan antara Bobby Nasution dengan Kahiyang Ayu di Solo.

Keluarga besar Bobby Nasution juga berterima kasih kepada Wali Kota Solo, TNI, Polri, dan awak media yang telah membantu kelancaran acara pernikahan.

“Kami disambut luar biasa terutama oleh keluarga besar Presiden Jokowi berukut juga rekan wartawan. Tidak ketinggalan, warga Solo, khudusnya Wali Kota Solo. Begitu juga dengan TNI dan Polri. Selama kami di sini dilayani dengan sebaik-baiknya,” kata Erwan saat menemui wartawan di media center pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, Kamis (9/11) pagi.

Advertisement

Erwan yang merupakan adik kandung dari ayah Bobby, (Alm.) Erwin Nasution, meminta doa dari warga Solo agar penyelenggaraan acara pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Medan bisa berjalan lancar seperti yang terjadi di Solo.

Dia mengatakan acara pesta pernikahan di Medan rencananya digelar selama dua hari pada Jumat-Sabtu (24-25/11/2017). Namun sebelum itu, Kahiyang diminta lebih dulu berada di Medan setidaknya pada Minggu (19/11/2017). Pasalnya pada Senin (21/11/2017), keluarga Bobby berencana menggelar acara pemberian marga untuk Kahiyang.

“Diharapankan nanti proses pernikahan Bobby dan Kahiyang di Medan berjalan lancar, semoga dilingdungi Allah SWT seperti prosesi pernikahan di Solo kemarin. Semoga acara terlaksana dengan sebaik-baiknya. Keluarga besar mohon pamit pulang ke Medan nanti sore. Kalau Kahiyang mungkin nanti baru ke Medan pada 19 November karena pada 21 November akan diberi marga,” jelas Erwan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif