News
Kamis, 9 November 2017 - 08:00 WIB

JOKOWI MANTU : Artis Juga Manusia, Ikut Antre Bareng Warga

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Antrean para tamu yang meliputi kalangan selebritas dan warga mengantre di depan Gedung Graha Saba Buana Solo, Rabu (8/11/2017) malam. (Ika Yuniati/JIBI/Solopos)

Para artis Ibu Kota yang menghadiri pernikahan Kahiyang-Bobby terjebak antrean bersama warga.

Solopos.com, SOLO — Sederet artis Ibu Kota seperti Raisa, Giring Nidji, Fitri Tropika, Indra Bekti, Ashanti, Anang, Cak Lontong, dan lainnya hadir di malam resepsi pernikahan Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution, Rabu (8/11/2017) malam.

Advertisement

Tak ada jalur khusus untuk selebritas Tanah Air ini. Mereka turut berdesak-desakan bersama warga saat masuk lewat pintu utara. Para artis ini terjebak dalam antrean panjang bersama tamu lain dari berbagai kalangan seperti pejabat dan masyarakat biasa. (Baca: Raisa Jagong Kahiyang-Bobby Sendirian, di Mana Hamish?)

Seolah berkonsentrasi dengan jalur masuk para artis tesebut bahkan tak menggubris panggilan warga maupun awak media yang meminta waktu wawancara. Anang dan Ashanty saat ditemui setelah acara mengaku harus antre lebih dari 2,5 jam untuk bisa masuk gedung.

Namun, mereka mengaku puas. Antrean lebih dari 2,5 jam itu terbayar ketika akhirnya bisa bersalaman dan foto bersama Presiden beserta keluarganya. Penyanyi senior yang sekarang jadi anggota DPR ini mengatakan istrinya, Ashanti, sempat mengomel karena takut tak bisa foto bareng Presiden.

Advertisement

Tapi Ashanty langsung semringah ketika ditawari langsung oleh Jokowi untuk foto bersama. Ashanty mengiyakan hal tersebut. Untuk kali pertama ia mengantre kondangan lebih dari 2,5 jam tanpa telepon genggam.

Hal itu membuatnya tak bisa mengabadikan momen secara pribadi. Ia juga waswas tak diajak berfoto keluarga presiden melihat banyaknya tamu undangan. (Baca: Menteri, Artis, hingga Warga Biasa Antre Foto di Photo Booth Resepsi Kahiyang Ayu)

“Iya awalnya agak khawatir ya. Menunggu lebih dari 2,5 jam enggak bisa foto-foto. Takut enggak bisa foto juga. Pas ditawari Pak Jokowi foto dalam hati rasanya senang banget,” katanya antusias.

Advertisement

Antrean panjang juga dialami Cak Lontong. Pelawak tersebut berangkat pukul 18.00 WIB dan baru keluar gedung sekitar pukul 21.15 WIB. Agak melelahkan tapi menurutnya itu pengalaman yang luar biasa.

“Awalnya memang mau selfie. Sudah menyiapkan gaya selfie juga. Enggak jadi karena enggak bisa bawa handphone. Tapi alhamdulillah dapat kesempatan foto. Doanya jadi keluarga bahagia selalu,” tambah dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif