Entertainment
Kamis, 9 November 2017 - 13:45 WIB

Iseng-Iseng Ngidam, Rey Utami Dibelikan Mobil Mewah

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rey Utami girang diberi hadiah mobil. (Istimewa/Instagram)

Rey dibelikan mobil mewah berwarna putih.

Solopos.com, JAKARTA – Rey Utami tidak menyangka sang suami benar-benar mengabulkan keinginan isengnya. Dari yang awalnya hanya ngidam, suaminya yaitu Pablo Putra Benua tidak berpikir panjang untuk langsung memberi hadiah super mewah yang sempat diucap Rey dalam fase ngidamnya.

Advertisement

Hadiah itu berupa sebuah mobil berwarna putih. Padahal, pasangan yang menikah setelah kenal hanya seminggu itu sudah punya mobil yang persis sama, namun berwarna hitam. Rey menilai pemberian Pablo itu bak durian runtuh, iseng-iseng berhadiah.

“Sebenarnya asal ngomong aja ya, ah pengin ini pengin itu. Abang kan suka surprise, saya enggak tahu kalau diseriusi,” ungkap Rey.

Tentunya hal itu tidak dikira-kira, sekaligus membuktikan bahwa Pablo masih punya banyak uang. Kekayaan Pablo seakan tidak habis setelah membelikan Rey berbagai macam barang mewah di masa perkenalan yang sangat singkat itu.

Advertisement

Tak ayal, kekayaan Pablo sempat menuai perhatian masyarakat. Tak hanya komentar, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pun sempat membekukan perusahaan Pablo yang sempat dinilai sebagai investasi bodong. Selain itu, Pablo juga sempat dicap preman dan anak pejabat tertentu. Kendati demikian, Pablo dan Rey mulai belajar dari aturan-aturan OJK dan menganggap isu preman tersebut hanya angin lalu.

Sementara itu, alasan Pablo membelikan mobil istrinya itu juga tidak dikira-kira. Sesimpel mengucapkan mobil berwarna hitam cenderung lebih panas, dan Pablo pun siap membelikan barang yang tentunya tidak murah tersebut. Sayangnya, mobil baru mereka itu belum diungkap.

“Sayasudah punya yang warna hitam, merek sama. Tapi, dia ingin yang warna putih, katanya warna hitam itu panas. Akhirnya saya belikan,” kata Pablo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 8 November 2017.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif