Pekerja melaksanakan proyek Bendungan Logung di Desa Tanjungrejo, Kudus, Jateng, Jumat (3/11/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho) Pekerja melaksanakan proyek Bendungan Logung di Desa Tanjungrejo, Kudus, Jateng, Jumat (3/11/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho)
Kamis, 9 November 2017 05:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho Feature Share :

FOTO INFRASTRUKTUR KUDUS
Begini Kemajuan Bendungan Logung

Infrastruktur Bendungan Logung di Kudus terus dibangun.

Proyek pembangunan Bendungan Logung di Desa Tanjungrejo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Jumat (3/11/2017), didokumentasikan kemajuannya oleh Kantor Berita Antara. Infrastruktur bendungan di Kudus yang memiliki luas sekitar 5.333 ha itu direncanakan untuk memenuhi kebutuhan air baku masyarakat, pertanian, mengurangi banjir, dan pariwisata. Bendungan Logung juga diharapkan mampu menjadi pembangkit listrik mikro hidro. Pembangunan infrastruktur di Kudus itu ditargetkan selesai dibangun pada 2018 mendatang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT.Astra International tbk, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pelajaran Pahit dari Eks PG Colomadu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (1/11/2017). Esai ini karya Guntur Wahyu Nugroho, seorang pemerhati dinamika Kota Solo dan sekitarnya. Alamat e-mail penulis adalah gunturwn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Prakarsa kunjungan komunitas Soeracarta Heritage Society ke eks Pabrik Gula Colomadu, Karanganyar, Minggu,…