Eden Hazard (JIBI/Reuters/John Sibley)
Kamis, 9 November 2017 23:25 WIB Ahmad baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

Hazard Ingin Dilatih Zidane, Sinyal Hengkang dari Chelsea?

Eden Hazard ternyata ingin dilatih Zinedine Zidane.

Solopos.com, BRUSSELS – Pemain Chelsea, Eden Hazard, mengagumi sosok Zinedine Zidane. Pemain asal Belgia itu pun rupanya sangat ingin dilatih oleh manajer Real Madrid tersebut.

Hazard sendiri mengaku mengagumi Zidane sejak kecil. Ya, semasa menjadi pemain, Zidane memang pesepak bola top. Dia bahkan sempat meraih penghargaan pemain terbaik dunia.

Zidane juga tercatat pernah membela klub-klub top seperti Juventus dan Real Madrid. Semasa menjadi pemain, Zidane pun meraih sejumlah gelar bergengsi termasuk trofi Liga Champions. Bersama Timnas Prancis dia pernah mencicipi gelar juara dunia dan Euro.

Kini saat menjadi pelatih, Zidane juga langsung mempersembahkan banyak trofi kepada Real Madrid. Musim lalu, pelatih yang akrab disapa Zizou itu membawa Madrid memenangi Liga Champions dan La Liga Spanyol.

Pantas saja Hazard mengagumi Zidane. Dia bahkan memimpikan bisa dilatih Zidane. “Memiliki Zidane sebagai pelatih adalah sebuah impian. Zidane adalah idola saya semasa kecil. Saya punya respek besar buatnya,” kata Hazard seperti dikutip dari Metro.co.uk, Kamis (9/11/2017).

Pernyataan Hazard ini tentu menimbulkan spekulasi mengenai masa depannya. Apalagi, pemain 26 tahun itu beberapa kali sempat dikaitkan dengan Madrid.

lowongan pekerjaan
ASTRA DAIHATSU KLATEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Menduniakan Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (28/10). Esai ini karya Vilya Lakstian Catra Mulia, dosen Linguistik di Jurusan Sastra Inggris dan Pendidikan Bahasa Inggris Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah vilyalakstian@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Perkembangan dunia saat…