Jogja
Kamis, 9 November 2017 - 23:20 WIB

Harper Mangkubumi Gelar Simulasi Bencana

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harper Mangkubumi Yogyakarta mengadakan Pelatihan Mitigasi Bencana bekerja sama dengan Tim Reaksi Cepat (TCR) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Jogja, Selasa (7/11/2017). (IST/Dok hotel)

Pelatihan ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para tamunya

Harianjogja.com, JOGJA-Harper Mangkubumi Yogyakarta mengadakan Pelatihan Mitigasi Bencana bekerja sama dengan Tim Reaksi Cepat (TCR) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Jogja, Selasa (7/11/2017). Kegiatan ini diawali dengan penyampaian materi dasar mitigasi bencana di Ballroom Hotel Harper Mangkubumi oleh TRC BPBD Kota Jogja.

Advertisement

Acara ini melibatkan seluruh staff Hotel Harper Mangkubumi. Dimulai pukul 08.00 WIB, pelatihan mitigasi bencana meliputi beberapa bagian. Materi itu di antaranya Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD), latihan pendirian tenda, pengenalan vertical rescue, serta simulasi dan evakuasi.

Pelatihan ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para tamunya. General Manager Harper Mangkubumi, Wawan Eza Sukmawan mengatakan, pelatihan mitigasi bencana sangat penting untuk diberikan kepada karyawan. Sebab, pelayanan terhadap tamu di dalam hotel juga meliputi perlindungan terhadap keselamatan tamu.

“Hal ini ditujukan agar seluruh tamu merasa nyaman dan dapat merasakan Delightful Moment of Heartfelt Service yang merupakan pedoman dan kunci sukses perusahaan,” ujar Wawan dalam rilisnya, Kamis (9/11/2017).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif