Harper Mangkubumi Yogyakarta mengadakan Pelatihan Mitigasi Bencana bekerja sama dengan Tim Reaksi Cepat (TCR) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Jogja, Selasa (7/11/2017). (IST/Dok hotel) Harper Mangkubumi Yogyakarta mengadakan Pelatihan Mitigasi Bencana bekerja sama dengan Tim Reaksi Cepat (TCR) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Jogja, Selasa (7/11/2017). (IST/Dok hotel)
Kamis, 9 November 2017 23:20 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Harper Mangkubumi Gelar Simulasi Bencana

Pelatihan ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para tamunya

Solopos.com, JOGJA-Harper Mangkubumi Yogyakarta mengadakan Pelatihan Mitigasi Bencana bekerja sama dengan Tim Reaksi Cepat (TCR) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Jogja, Selasa (7/11/2017). Kegiatan ini diawali dengan penyampaian materi dasar mitigasi bencana di Ballroom Hotel Harper Mangkubumi oleh TRC BPBD Kota Jogja.

Acara ini melibatkan seluruh staff Hotel Harper Mangkubumi. Dimulai pukul 08.00 WIB, pelatihan mitigasi bencana meliputi beberapa bagian. Materi itu di antaranya Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD), latihan pendirian tenda, pengenalan vertical rescue, serta simulasi dan evakuasi.

Pelatihan ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para tamunya. General Manager Harper Mangkubumi, Wawan Eza Sukmawan mengatakan, pelatihan mitigasi bencana sangat penting untuk diberikan kepada karyawan. Sebab, pelayanan terhadap tamu di dalam hotel juga meliputi perlindungan terhadap keselamatan tamu.

“Hal ini ditujukan agar seluruh tamu merasa nyaman dan dapat merasakan Delightful Moment of Heartfelt Service yang merupakan pedoman dan kunci sukses perusahaan,” ujar Wawan dalam rilisnya, Kamis (9/11/2017).

lowongan pekerjaan
PT.BANK PERKREDITAN RAKYAT, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Menduniakan Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (28/10). Esai ini karya Vilya Lakstian Catra Mulia, dosen Linguistik di Jurusan Sastra Inggris dan Pendidikan Bahasa Inggris Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah vilyalakstian@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Perkembangan dunia saat…