Jo Jung Suk dan Hyeri (Soompi) Jo Jung Suk dan Hyeri (Soompi)
Kamis, 9 November 2017 17:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

DRAMA KOREA
Mesranya, Jo Jung Suk dan Hyeri di BTS Two Cops

Drama Korea Two Cops mempertemukan Jo Jung Suk dan Hyeri.

Solopos.com, SOLO – Drama Two Cops yang akan tayang di MBC mempertemukan Jo Jung Suk dan Hyeri Girls Day. Di behind the scene (BTS) keduanya terlihat akrab saling mengobrol.

Diakui tim produksi, Jo Jung Suk dan Hyeri membuat atmosfer lokasi shooting menjadi lebih hidup. Kendati baru kali pertama bekerja sama, mereka saling menunjukkan chemistry yang patut diacungi jempol. Setiap adegan dijalani dengan penuh semangat.

Jo Jung Suk dan Hyeri (Soompi)

Jo Jung Suk dan Hyeri (Soompi)

“Energi dan gairah Jo Jung Suk dan Hyeri sungguh menakjubkan. Mereka mendiskusikan akting mereka satu sama lain dan melakukan yang terbaik untuk hubungan Cha Dong Tak dan Song Ji An kepada permisa,” kata seorang kru seperti dilansir Soompi, Kamis (9/11/2017).

Two Cops merupakan drama investigasi fantasi tentang seorang detektif yang dikuasai roh penipu. Jo Jung Suk akan memainkan dua karakter yang berbeda. Karakter pertamanya adalah detektif bernama Cha Dong Tak, dan karakter keduanya adalah penipu Gong Soo Chang.

Dalam teaser yang dirilis sebelumnya, Cha Dong Tak terlihat tampan dengan dandanan minimalis. Namun, wajahnya seketika berubah saat berhadapan dengan penjahat.

Jo Jung Suk di drama Two Cops (Soompi)

Jo Jung Suk di drama Two Cops (Soompi)

Jo Jung Suk juga mengungkapkan kegembiraan dan kegugupannya kembali ke drama setelah setahun. “Pembuatan drama berakhir dengan lancar dan menghibur. Meskipun saya baru kali pertama berakting dengan aktor lainnya, kami memiliki kerja sama tim yang baik, dan saya dapat memfilmkan dengan baik berkat sutradara dan kru produksi,” lanjutnya.

Drama Two Cops akan tayang pada November 2017 setelah drama 20th Century Boy and Girl.

lowongan pekerjaan
GURU MADRASAH, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Menduniakan Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (28/10). Esai ini karya Vilya Lakstian Catra Mulia, dosen Linguistik di Jurusan Sastra Inggris dan Pendidikan Bahasa Inggris Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah vilyalakstian@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Perkembangan dunia saat…