garis polisi Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)
Kamis, 9 November 2017 21:00 WIB Juli ER Manalu/JIBI/Bisnis Peristiwa Share :

Dokter Tembak Istri dengan 6 Peluru, 1 Tembus Bagian Vital

Dokter yang menembak istrinya di Cawang Jakarta Timur melepas 6 peluru, salah satunya menembus bagian vital, yaitu leher.

Solopos.com, JAKARTA — Polisi telah menemukan satu dari kemungkinan enam proyektil yang diduga ditembakkan oleh H ke tubuh istrinya L dari lokasi kejadian di Azzahra Medical Center, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (9/11/2017).

Proyektil ditemukan ketika polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) seusai insiden yang diperkirakan terjadi sekitar pukul 14.00 WIB tersebut.

“Proyektil ditemukan satu. Enam kali tembakan dan yang pasti ditembak di bagian fatalnya, antara kepala dan badan,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Komibes Pol Andry Wibowo, Kamis (9/11/2017).

Akibat tindakan H menghujani tubuh istrinya dengan enam tembakan lantaran tak mau dicerai itu, L pun meninggal dunia. “Ini motif awal. Tapi, nanti kita akan eksplorasi pada saat pemeriksaan. Tapi informasi awal suami tidak mau bercerai, informasi [keduanya] sama-sama dokter,” tambahnya.

lowongan pekerjaan
PT.BPR DANA UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Menduniakan Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (28/10). Esai ini karya Vilya Lakstian Catra Mulia, dosen Linguistik di Jurusan Sastra Inggris dan Pendidikan Bahasa Inggris Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah vilyalakstian@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Perkembangan dunia saat…