Jogja
Rabu, 8 November 2017 - 19:20 WIB

Yuk, Berenang dan Bernyanyi Bersama Naura di Jogja Bay

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ribuan pengunjung, yang didominiasi wisatawan keluarga, memenuhi area wahana Jogja Bay Waterpark pada Kamis (25/5/2017). (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja)

Artis cilik berbakat Naura segera hadir di Jogja Bay

Harianjogja.com, SLEMAN–  Artis cilik berbakat Naura segera hadir di Jogja. Pelantun single “Setinggi Langit” ini siap menyapa Teman Naura untuk “Berenang dan Bernyanyi bersama Naura” di South Beach Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark, Minggu (12/11/2017).

Advertisement

Public Relation Jogja Bay, Medha Zeli Elsita mengatakan acara kali ini mengangkat tema Bajak Laut untuk Naura. Jogja Bay mengajak pengunjung untuk menyusuri petualangan air seru ala bajak laut sambil bernyanyi bersama pemilik nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu. Sebanyak tujuh lagu dari tiga album akan dibawakan gadis cilik kelahiran Jakarta 17 Juni 2005 ini.

Harga tiket presale pertama dewasa atau anak dibandrol Rp50.000, presale kedua Rp75.000, reguler Rp100.000, dan VIP seharga Rp 400.000.

Penjualan tiket presale dibuka mulai tanggal 20 Oktober 2017 dengan jumlah terbatas. “Harga tiket ini sudah termasuk tiket berenang dan bermain sepuasnya di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark di hari yang sama,” katanya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (8/11/2017).

Advertisement

Keaktifan Naura tidak hanya di bidang tarik suara. Selain kegiatan sekolah dan menyanyi, gadis berbakat putri penyanyi Nola Be3 ini pun tengah menjalankan roadshow pre-launching film musikal perdananya “Naura & Genk Juara”. Kesuksesan Naura tidak
berhenti sampai disitu. Nantinya Naura akan menjadi ambassador Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif