Ribuan pengunjung, yang didominiasi wisatawan keluarga, memenuhi area wahana Jogja Bay Waterpark pada Kamis (25/5/2017). (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja) Ribuan pengunjung, yang didominiasi wisatawan keluarga, memenuhi area wahana Jogja Bay Waterpark pada Kamis (25/5/2017). (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja)
Rabu, 8 November 2017 19:20 WIB Nina Atmasari/*/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

Yuk, Berenang dan Bernyanyi Bersama Naura di Jogja Bay

Artis cilik berbakat Naura segera hadir di Jogja Bay

Solopos.com, SLEMAN–  Artis cilik berbakat Naura segera hadir di Jogja. Pelantun single “Setinggi Langit” ini siap menyapa Teman Naura untuk “Berenang dan Bernyanyi bersama Naura” di South Beach Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark, Minggu (12/11/2017).

Public Relation Jogja Bay, Medha Zeli Elsita mengatakan acara kali ini mengangkat tema Bajak Laut untuk Naura. Jogja Bay mengajak pengunjung untuk menyusuri petualangan air seru ala bajak laut sambil bernyanyi bersama pemilik nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu. Sebanyak tujuh lagu dari tiga album akan dibawakan gadis cilik kelahiran Jakarta 17 Juni 2005 ini.

Harga tiket presale pertama dewasa atau anak dibandrol Rp50.000, presale kedua Rp75.000, reguler Rp100.000, dan VIP seharga Rp 400.000.

Penjualan tiket presale dibuka mulai tanggal 20 Oktober 2017 dengan jumlah terbatas. “Harga tiket ini sudah termasuk tiket berenang dan bermain sepuasnya di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark di hari yang sama,” katanya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (8/11/2017).

Keaktifan Naura tidak hanya di bidang tarik suara. Selain kegiatan sekolah dan menyanyi, gadis berbakat putri penyanyi Nola Be3 ini pun tengah menjalankan roadshow pre-launching film musikal perdananya “Naura & Genk Juara”. Kesuksesan Naura tidak
berhenti sampai disitu. Nantinya Naura akan menjadi ambassador Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark.

lowongan pekerjaan
PT.BANK PERKREDITAN RAKYAT, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pelajaran Pahit dari Eks PG Colomadu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (1/11/2017). Esai ini karya Guntur Wahyu Nugroho, seorang pemerhati dinamika Kota Solo dan sekitarnya. Alamat e-mail penulis adalah gunturwn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Prakarsa kunjungan komunitas Soeracarta Heritage Society ke eks Pabrik Gula Colomadu, Karanganyar, Minggu,…