Jateng
Rabu, 8 November 2017 - 14:50 WIB

Wali Kota Semarang Ngaku Kalah Lucu Dibanding Tukul Arwana

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (kanan) dan Tukul Arwana (kiri). (Instagram-@hendrarprihadi)

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengaku kalah lucu jika dibandingkan dengan Tukul Arwana.

Semarangpos.com, SEMARANG – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memang dikenal jenaka lantaran kerap melontarkan banyolan-banyolan melalui akun Instagramnnya, @hendrarprihadi, dan kerap membuat warganet terpingkal-pingkal. Meski demikian, Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—mengaku kalah lucu jika dibandingkan komedian ternama asal Semarang, Tukul Arwana.

Advertisement

Pengakuan itu disampaikan Hendi melalui akun Instagramnya, Selasa (7/11/2017). “Kalah jam terbang berujung #GagalKomedi – Enggak jadi stand up,” tulis Hendi.

A post shared by Hendi ( Hendrar Prihadi ) (@hendrarprihadi) on

Advertisement

Dalam pengakuan itu, orang nomor wahid di ibu kota Jateng tersebut menyertakan video yang memuat dirinya saat tampil bersama Tukul Arwana di suatu acara. Dalam acara tersebut, Hendi diminta Tukul untuk melucu di hadapan para penonton yang hadir.

Advertisement

Di awal ceritanya, wali kota Semarang tersebut membuka dengan pengenalan program kredit yang ada di Kota Semarang. “Di Semarang itu ada Kredit Wibawa. Apa itu Kredit Wibawa? Yaitu Kredit Wirausaha Bangkit Jadi Jawara,” ujar Hendi.

Namun belum sampai pada punch-line atau puncak kelucuan, Tukul sudah mengejek Hendi dan justru memancing tawa para penonton. Hendi pun gagal menyampaikan cerita lucunya lantaran diganggu Tukul.

Banyak yang penasaran nama acara yang dihadiri Hendi dan dipandu Tukul Arwana itu. Warganet pun ramai bertanya kepada wali kota Semarang tentang nama dan waktu tayang acara tersebut. “Acara apa nih pak? ” tanya pengguna akun Instagram @bibah_dewi.

Advertisement

“Acara apa ini pak?” timpal pengguna akun Instagram @loph.vie.

“Ini sudah tayang belum sih,” tulis pengguna akun Instagram @ina_naraa.

Meski banyak yang bertanya, wali kota Semarang itu tak memberikan jawaban sama sekali. Namun dari tatanan tempat yang terlihat pada video yang diunggah, tampak acara yang dihadiri Hendi itu adalah Interview with Tukul Arwana yang tayang di Kompas TV setiap Minggu pukul 20.00 WIB. Sayang, Hendi tak mengungkapkan waktu tayang acara yang ia hadiri itu. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif