Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (kanan) dan Tukul Arwana (kiri). (Instagram-@hendrarprihadi) Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (kanan) dan Tukul Arwana (kiri). (Instagram-@hendrarprihadi)
Rabu, 8 November 2017 14:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

Wali Kota Semarang Ngaku Kalah Lucu Dibanding Tukul Arwana

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengaku kalah lucu jika dibandingkan dengan Tukul Arwana.

Solopos.com, SEMARANG – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memang dikenal jenaka lantaran kerap melontarkan banyolan-banyolan melalui akun Instagramnnya, @hendrarprihadi, dan kerap membuat warganet terpingkal-pingkal. Meski demikian, Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—mengaku kalah lucu jika dibandingkan komedian ternama asal Semarang, Tukul Arwana.

Pengakuan itu disampaikan Hendi melalui akun Instagramnya, Selasa (7/11/2017). “Kalah jam terbang berujung #GagalKomedi – Enggak jadi stand up,” tulis Hendi.

Dalam pengakuan itu, orang nomor wahid di ibu kota Jateng tersebut menyertakan video yang memuat dirinya saat tampil bersama Tukul Arwana di suatu acara. Dalam acara tersebut, Hendi diminta Tukul untuk melucu di hadapan para penonton yang hadir.

“Karena beliau [Tukul] meminta, saya harus bercerita lucu di depan kawan-kawan. Pokoknya lucu enggak lucu harus ketawa ya,” pinta Hendi kepada para penonton sebelum memulai cerita lucunya.

Di awal ceritanya, wali kota Semarang tersebut membuka dengan pengenalan program kredit yang ada di Kota Semarang. “Di Semarang itu ada Kredit Wibawa. Apa itu Kredit Wibawa? Yaitu Kredit Wirausaha Bangkit Jadi Jawara,” ujar Hendi.

Namun belum sampai pada punch-line atau puncak kelucuan, Tukul sudah mengejek Hendi dan justru memancing tawa para penonton. Hendi pun gagal menyampaikan cerita lucunya lantaran diganggu Tukul.

Banyak yang penasaran nama acara yang dihadiri Hendi dan dipandu Tukul Arwana itu. Warganet pun ramai bertanya kepada wali kota Semarang tentang nama dan waktu tayang acara tersebut. “Acara apa nih pak? ” tanya pengguna akun Instagram @bibah_dewi.

“Acara apa ini pak?” timpal pengguna akun Instagram @loph.vie.

“Ini sudah tayang belum sih,” tulis pengguna akun Instagram @ina_naraa.

Meski banyak yang bertanya, wali kota Semarang itu tak memberikan jawaban sama sekali. Namun dari tatanan tempat yang terlihat pada video yang diunggah, tampak acara yang dihadiri Hendi itu adalah Interview with Tukul Arwana yang tayang di Kompas TV setiap Minggu pukul 20.00 WIB. Sayang, Hendi tak mengungkapkan waktu tayang acara yang ia hadiri itu. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PERUSAHAAN TEKSTIL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pelajaran Pahit dari Eks PG Colomadu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (1/11/2017). Esai ini karya Guntur Wahyu Nugroho, seorang pemerhati dinamika Kota Solo dan sekitarnya. Alamat e-mail penulis adalah gunturwn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Prakarsa kunjungan komunitas Soeracarta Heritage Society ke eks Pabrik Gula Colomadu, Karanganyar, Minggu,…