Logo Twitter (techonshow.com) Logo Twitter (Twitter)
Rabu, 8 November 2017 16:10 WIB JIBI/Solopos/Antara Internet Share :

Twitter Tambah Kicauan Jadi 280 Karakter

Twitter menambah cuitannya menjadi 280 karakter.

Solopos.com, SOLO – Twitter menyambut baik hasil uji coba penambahan karakter cuitan pada September 2017 lalu. Mereka memutuskan menambah kicauan menjadi 280 karakter.

“Orang-orang yang memiliki lebih banyak ruang di Twitter, terlibat lebih banyak (Like, Retweet, @mention), memiliki lebih banyak pengikut dan menghabiskan waktu lebih banyak di Twitter,” kata Twitter, dikutip dari Antara dari Phone Arena, Rabu (8/11/2017).

Orang-orang yang mendapat akses uji coba 280 karakter menyatakan penambahan karakter membuat mereka lebih puas berekspresi di platform microblog itu serta dapat menemukan konten yang baik.

Penambahan menjadi 280 karakter, penguna berharap dapat lebih mudah menuangkan pikiran.

Penambahan karakter ini, seperti ditulis di laman tersebut, terlebih dirasakan paling bermanfaat untuk pengguna bahasa Jepang, China dan Korea karena mereka mendapatkan lebih banyak ruang untuk menulis dalam aksara, yang umumnya membutuhkan lebih banyak karakter jika diungkapkan dalam bahasa lain.

Penambahan karakter di Twitter berlaku secara bertahap

lowongan pekerjaan
ASTRA DAIHATSU KLATEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pelajaran Pahit dari Eks PG Colomadu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (1/11/2017). Esai ini karya Guntur Wahyu Nugroho, seorang pemerhati dinamika Kota Solo dan sekitarnya. Alamat e-mail penulis adalah gunturwn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Prakarsa kunjungan komunitas Soeracarta Heritage Society ke eks Pabrik Gula Colomadu, Karanganyar, Minggu,…