Dave Mc Cary dan Emma Stone (Mirror.co.uk) Dave Mc Cary dan Emma Stone (Mirror.co.uk)
Rabu, 8 November 2017 23:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Terungkap! Ini Pacar Baru Emma Stone

Inilah pacar baru Emma Stone yang telah move on dari mantannya, Andrew Garfield.

Solopos.com, SOLO – Aktris cantik Emma Stone tengah berbahagia bersama kekasih barunya, Dave Mc Cary. Meski sempat ditutupi, akhirnya bintang film La La Land ini mengungkapkan hubungannya dengan Dave yang menjadi bahan gunjingan. Sebenarnya, siapakah sosok Dave Mc Cary yang berhasil membuat Emma Stone jatuh cinta?

Dikutip Solopos.com dari People, Rabu (8/11/2017), Dave Mc Cary merupakan sutradara salah satu program variety show ternama di Amerika, Saturday Night Live (SNL). Dia kali pertama bertemu Emma saat sang artis menjadi bintang tamu di program acaranya akhir 2016 lalu.

Salah seorang sumber dekat Emma mengatakan, sosok Dave amat berkesan di mata sang artis. Emma menilai Dave adalah pria yang baik, humoris, dan cerdas. “Bagi Emma, Dave adalah pria yang baik, manis, cerdas, dan lucu. Dia bukan tipe pria yang gemar menjadi sorotan. Tapi, dia adalah orang yang pandai bergaul,” ungkap sumber yang dirahasiakan identitasnya itu.

Selain tak senang disorot, Dave juga sangat rendah hati. Karakter inilah yang akhirnya membuat Emma jatuh hati. “Dave bukan banci kamera. Dia tidak suka menjadi sorotan. Dia juga sangat rendah hati. Aku bisa melihat sikap manisnya yang membuat Emma jatuh hati,” sambung sumber yang sama.

Hubungan cinta dengan Dave terjalin setelah Emma berpisah dengan Andrew Garfield kandas. Meski hamppir empat tahun menjalin kasih, Emma dan Andrew akhirnya berpisah pada Oktober 2015 lalu. Sejak saat itu, Emma sering dikabarkan dekat dengan beberapa pria, salah satunya Dave. Emma bahkan sempat menghadiri premier serial anak-anak garapan Dave, Brigsby Bear pada Juli 2017 lalu. 

lowongan pekerjaan
PT.Astra International tbk, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pelajaran Pahit dari Eks PG Colomadu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (1/11/2017). Esai ini karya Guntur Wahyu Nugroho, seorang pemerhati dinamika Kota Solo dan sekitarnya. Alamat e-mail penulis adalah gunturwn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Prakarsa kunjungan komunitas Soeracarta Heritage Society ke eks Pabrik Gula Colomadu, Karanganyar, Minggu,…