Entertainment
Rabu, 8 November 2017 - 23:45 WIB

Terungkap! Ini Pacar Baru Emma Stone

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dave Mc Cary dan Emma Stone (Mirror.co.uk)

Inilah pacar baru Emma Stone yang telah move on dari mantannya, Andrew Garfield.

Solopos.com, SOLO – Aktris cantik Emma Stone tengah berbahagia bersama kekasih barunya, Dave Mc Cary. Meski sempat ditutupi, akhirnya bintang film La La Land ini mengungkapkan hubungannya dengan Dave yang menjadi bahan gunjingan. Sebenarnya, siapakah sosok Dave Mc Cary yang berhasil membuat Emma Stone jatuh cinta?

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari People, Rabu (8/11/2017), Dave Mc Cary merupakan sutradara salah satu program variety show ternama di Amerika, Saturday Night Live (SNL). Dia kali pertama bertemu Emma saat sang artis menjadi bintang tamu di program acaranya akhir 2016 lalu.

Salah seorang sumber dekat Emma mengatakan, sosok Dave amat berkesan di mata sang artis. Emma menilai Dave adalah pria yang baik, humoris, dan cerdas. “Bagi Emma, Dave adalah pria yang baik, manis, cerdas, dan lucu. Dia bukan tipe pria yang gemar menjadi sorotan. Tapi, dia adalah orang yang pandai bergaul,” ungkap sumber yang dirahasiakan identitasnya itu.

Selain tak senang disorot, Dave juga sangat rendah hati. Karakter inilah yang akhirnya membuat Emma jatuh hati. “Dave bukan banci kamera. Dia tidak suka menjadi sorotan. Dia juga sangat rendah hati. Aku bisa melihat sikap manisnya yang membuat Emma jatuh hati,” sambung sumber yang sama.

Advertisement

Hubungan cinta dengan Dave terjalin setelah Emma berpisah dengan Andrew Garfield kandas. Meski hamppir empat tahun menjalin kasih, Emma dan Andrew akhirnya berpisah pada Oktober 2015 lalu. Sejak saat itu, Emma sering dikabarkan dekat dengan beberapa pria, salah satunya Dave. Emma bahkan sempat menghadiri premier serial anak-anak garapan Dave, Brigsby Bear pada Juli 2017 lalu. 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif