Penampilan Roro Fitria di malam Midodareni Kahiyang Ayu (Instagram @hejohejo_) Penampilan Roro Fitria di malam Midodareni Kahiyang Ayu (Instagram @hejohejo_)
Rabu, 8 November 2017 19:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Tak Bisa Masuk di Pernikahan Kahiyang-Bobby, Roro Fitria Mewek

Roro Fitria mewek lantaran ditolak saat hendak masuk di resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby.

Solopos.com, SOLO – Artis Roro Fitria menjadi salah satu tamu undangan di acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution. Sayangnya, dia sempat tidak bisa masuk lantaran salah membawa undangan.

Dalam video yang beredar di media sosial, Roro tampak menangis karena tidak bisa memasuki kediaman Presiden Jokowi di acara Midodareni, Selasa (7/11/2017), malam. Padahal, saat itu dia sudah tampil maksimal mengenakan cocktail dress berwarna merah.

“Nyai semalam nangis di acara nikahan Mbak Ayang dan babang Bobby. Setelah dicek, ternyata nyai datang ke acara semalam bawa undangan yang salah. Aturan undangan buat hari ini dipakai buat tadi malam. Alhasil, semalam nyai dilarang masuk deh,” tulis @lambe_turah pada keterangan foto.

Capture video Roro Fitria menangis tak bisa masuk di acara midodareni Kahiyang Ayu (Instagram @lambe_turah)

Capture video Roro Fitria menangis tak bisa masuk di acara midodareni Kahiyang Ayu (Instagram @lambe_turah)

Sialnya, Roro kembali tidak boleh masuk pada acara resepsi yang digelar di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017) siang. Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Roro Fitria yang berdandan all out mengenakan kebaya hijau tua dengan ornamen keemasan. Kebaya karya desainer asal Kota Semarang, Jawa Tengah model kekinian itu dipadukan dengan jarit sogan. Baca juga: Dandan Heboh, Roro Fitria Tak Jadi Masuk Gara-Gara Tak Bawa Undangan

Sayang, meski telah berdandan maksimal, Roro Fitria sempat ditahan tidak bisa masuk gedung karena lupa membawa undangan. Alhasil, dia pun panik dan sibuk menelepon. Namun, beberapa saat kemudian dia tampak sudah tenang dan mengunggah foto undangan pernikahan Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution.

Undangan pernikahan Kahiyang Ayu (Instagram @roro.fitria1989)

Undangan pernikahan Kahiyang Ayu (Instagram @roro.fitria1989)

“Hamdallah #Nyai #RoroFitria #Resepsi #Pernikahan #KahiyangAyu #BobbyNasution, yth #Presiden #Jokowi mantu,” tulis Roro Fitria sebagai caption foto yang diunggah di akun @roro.fitria1989.

Nasib sial yang dialami Roro Fitria itu mendapat beragam tanggapan dari warganet. Mereka mengasihani Roro Fitria yang tidak bisa masuk padahal sudah berdandan heboh. “Padahal sudah persiapan pol-polan. Malah ngalahin persiapannya si pengantin. Eh, malah enggak bisa masuk kasihan,” koementar @emamjhsk.

“Turut sedih, mana harga bajunya dipesan selangit pula,” imbuh @eliawatti prihatin.

“Duh, udah ke dokter, udah nyiapin kebaya ratusan juta juga, mahkota bertahtakan berlian. Eh enggak boleh masuk, kasihan,” lanjut @_indiranggraeni_.

Sebelumnya, Roro Fitria mengaku telah mempersiapkan tiga busana khusus yang akan dikenakan untuk menghadiri resepsi pernikahan spesial itu. Bahkan, kebaya hijau yang dikenakan siang tadi disebut-sebut berharga Rp125 juta.

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pelajaran Pahit dari Eks PG Colomadu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (1/11/2017). Esai ini karya Guntur Wahyu Nugroho, seorang pemerhati dinamika Kota Solo dan sekitarnya. Alamat e-mail penulis adalah gunturwn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Prakarsa kunjungan komunitas Soeracarta Heritage Society ke eks Pabrik Gula Colomadu, Karanganyar, Minggu,…