Ilustrasi (Istimewa/www.stuff.co.nz)
Rabu, 8 November 2017 17:41 WIB Juli ER Manalu/JIBI/Bisnis Hukum Share :

Soal Video Mesum, Polisi Periksa Mantan Pacar Eks Mahasiswi UI

Polisi memeriksa mantan pacar HA, eks mahasiswi UI yang disebut-sebut menjadi pemeran video mesum.

Solopos.com, JAKARTA — Hingga saat ini polisi masih terus mencari pemeran dan penyebar video porno yang beredar di media sosial dan sempat disebut melibatkan seorang eks mahasiswi Universitas Indonesia (UI).

Kapolresta Depok Kombes Pol Herry Heryawan mengatakan bahwa hari ini pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap seorang pria berinisial H. Pria ini merupakan mantan kekasih HA — orang yang diduga menjadi pemeran dalam video tersebut.

“Hari ini sedang dilakukan pemeriksaan untuk mantan pacarnya. Kami masih menyelidiki,” kata Herry, Rabu (8/11/2017).

Selain H, polisi juga merencanakan pemeriksaan kembali atas HA besok, Kamis (9/11/2017). Sejauh ini, menurut Herry, HA merupakan korban dalam kasus ini. Untuk selanjutnya pihaknya akan mencari penyebar video tersebut.

“Yang paling saya tekankan di sini adalah kalau kita lihat ini kan korban, jadi kita tetap mencari tahu siapa yang mengedarkan itu,” tambahnya.

Kolom

GAGASAN
Kids Zaman Now Membaca Media Cetak?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (12/2/2018) dan Harian Bisnis Indonesia edisi Sabtu (10/2/2018). Esai ini karya Lahyanto Nadie, pengampu Manajemen Media Massa di Kwik Kian Gie School of Business dan pengurus Yayasan Lembaga Pers dr. Soetomo Jakarta. Solopos.com,…