Entertainment
Rabu, 8 November 2017 - 00:00 WIB

Robert Pattinson Sebut Orang Populer Cenderung Gila

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Robert Pattinson (Independent.co.uk)

Robert Pattinson menyebut orang populer cenderung gila.

Solopos.com, SOLO – Robert Pattinson merupakan salah satu aktor dengan popularitas yang tinggi. Namanya melejit setelah berperan sebagai vampir tampan di film Twilight. Dia dianggap sangat menyatu dengan karakter yang dimainkannya itu.

Advertisement

Popularitas yang sangat luar biasa itu rupanya menjadi beban baginya. Sebab, beberapa rekan seprofesinya sempat mengalami gangguan mental gara-gara popularitas. “Beberapa orang yang dekat denganku cenderung gila. Hampir semua orang populer yang saya kenal benar-benar gila. Kehidupan mereka sangat aneh. Mereka seperti mengalami tekanan karena tidak memiliki pendukung setia,” ungkap Robert seperti dilansir Hollywood Life, Senin (6/11/2017).

Kendati demikian, mantan kekasih FKA Twigs ini bersyukur tidak mengalami gangguan mental. Sebab, dia memiliki keluarga yang selalu mendukungnya. “Aku sangat bersyukur memiliki keluarga yang begitu perhatian. Aku dikelilingi orang-orang yang baik. Mereka selalu mendukungku,” sambung dia.

Menurut Robert, hidup tanpa memiliki teman dekat di Hollywood sangat berbahaya. Sebab, pergaulan di sana sangat bebas dan kejam. “Jika kau tidak memiliki keluarga atau teman baik di Hollywood, maka hidupmu berada dalam bahaya. Kau akan selalu bertemu dengan orang baru. Namun, jangan langsung menganggap orang itu sebagai teman terbaik. Sebab, bisa saja dia akan menjerumuskanmu dan membuatmu makin gila,” tandasnya.

Advertisement

Robert menambahkan, banyak artis yang mendatangi ahli kejiwaan karena stres. Pihak keluarga sempat khawatir dirinya mengalami gangguan serupa. “Banyak artis yang berkonsultasi ke ahli kejiwaan karena stres. Keluargaku sempat khawatir aku akan mengalami hal yang sama. Namun, aku bisa menjaga diri dengan baik sampai saat ini,” katanya.

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif