Operator mengoperasikan alat berat amfibi untuk mengeruk gulma berupa tanaman eceng gondok di Danau Rawa Pening, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Jateng, Kamis (2/11/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra) Operator mengoperasikan alat berat amfibi untuk mengeruk gulma berupa tanaman eceng gondok di Danau Rawa Pening, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Jateng, Kamis (2/11/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)
Rabu, 8 November 2017 03:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra Feature Share :

Foto Rawa Pening Masih Penuh Gulma

Rawa Pening di Kabupaten Semarang masih penuh gulma.

Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Pemali-Juwana tak henti membersihkan eceng gondok di Danau Rawa Pening, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Kegiatan yang terdokumentasikan Kantor Berita Antara, Kamis (2/11/2017), menjadi bagian revitalisasi danau seluas 2.670 ha tersebut saat ini terkendala air danau yang dangkal dan menyusut karena intensitas hujan yang masih kurang sehingga alat berat dan kapal tongkang sulit bergerak.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT.BANK PERKREDITAN RAKYAT, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sejarah Kebangsaan di Kawasan Singosaren

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (30/10/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Maestro tari, Sardono W Kusumo, pulang kampung. Dalam usia sepuh dan lama…