Atalia Praratya (kiri), Yane Andrian (tengah), dan Arumi Bachsin (kanan) (Instagram @arumi_arumi_94) Atalia Praratya (kiri), Yane Andrian (tengah), dan Arumi Bachsin (kanan) (Instagram @arumi_arumi_94)
Rabu, 8 November 2017 20:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Pesona Arumi Bachsin dan Annisa Pohan di Pernikahan Kahiyang-Bobby Bikin Minder

Pesona Arumi Bachsin dan Annisa Pohan di pernikahan Kahiyang-Bobby membuat netizen minder.

Solopos.com, SOLO – Arumi Bachsin memutuskan vakum dari dunia hiburan setelah menikah dengan Emil Dardak yang kini menjadi Bupati Trenggalek, Jawa Timur. Datang ke acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, Rabu (8/11/2017), warganet dibuat heboh dengan kecantikannya.

Kehadiran Arumi dalam hajatan besar ini diketahui dari sederet foto yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @arumi_arumi_94. Dalam foto itu, dia mengenakan kebaya lengkap dengan selendang putih untuk mendampingi sang suami. Sesekali, Arumi bercengkerama dengan dua istri pejabat dari Jawa Barat, yakni Atalia Praratya [istri Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil], dan Yane Ardian [istri Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto].

Arumi Bachsin bersama suaminya di pernikahan Kahiyang-Bobby (Instagram @arumi_arumi_94)

Arumi Bachsin bersama suaminya di pernikahan Kahiyang-Bobby (Instagram @arumi_arumi_94)

“Ready for Kahiyang and Bobby wedding,” tulis Arumi sebagai keterangan foto. “Bapak-bapak, @emildardak @bimaaryasugiarto @ridwankamil ngobrolin masa depan. Ibu-ibunya @ataliapr, Ibu Bima Arya, dan saya bersilaturahmi,” tulis Arumi sebagai caption foto lainnya.

Kecantikan Arumi dalam foto itu membuat warganet terpesona. Mereka lantas memberikan beragam pujian kepada ibu beranak dua ini. “Ibu Arumi Bachsin memang paling glowing, fresh, dan good looking,” puji @johanes.owan.

“Selalu jatuh cinta dengan cara berpakaian Mbak Arumi. Sederhana dan manis,” imbuh @aira_arindini.

“Segar banget neng, kayak bunga mawar putih,” timpal @fauzahabdullah.

Selain Arumi, penampilan selebritas lain yang tak kalah menjadi pusat perhatian adalah Annisa Pohan. Menantu Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono, tampil cantik mengenakan kebaya abu-abu. Riasan wajah yang sederhana lengkap dengan sanggul khas wanita Indonesia membuat aura kecantikannya kian terpancar.

Penampilan Annisa Pohan di pernikahan Kahiyang-Bobby (Instagram @annisayudhoyono)

Penampilan Annisa Pohan di pernikahan Kahiyang-Bobby (Instagram @annisayudhoyono)

“Alhamdulillah saya dapat kesempatan untuk menyaksikan langsung akad nikah putri bapak presiden @jokowi, @ayanggkahiyang dengan @bobbynst,” tulis Annisa sebagai keterangan foto penampilannya yang diunggah di akun @annisayudhoyono.

“Mbak Anisa baju dan makeup-nya bagus banget. Cantik pula. Kalau tamunya cantik begini, saya yang jadi pengantin minder,” komentar @renojdgt.

“Mbak Anisa cantiknya bikin gagal fokus. Bukan fokus ke pengantin malah ke mbaknya ini. Cantik, anggun, dan keibuan sekali,” imbuh @tasya_ya.

“Cantik banget, nanti kalau ketuker sama pengantinnya gimana,” imbuh @lilimulyasari.

Seperti diketahui, Arumi dan Annisa merupakan dua pesohor Tanah Air yang mulai meredup setelah menikah. Keduanya lebih fokus mengurus keluarga daripada tampil di layar kaca. Kendati demikian, penampilan mereka selalu menjadi pusat perhatian warganet.

lowongan pekerjaan
GURU MADRASAH, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pelajaran Pahit dari Eks PG Colomadu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (1/11/2017). Esai ini karya Guntur Wahyu Nugroho, seorang pemerhati dinamika Kota Solo dan sekitarnya. Alamat e-mail penulis adalah gunturwn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Prakarsa kunjungan komunitas Soeracarta Heritage Society ke eks Pabrik Gula Colomadu, Karanganyar, Minggu,…