Ilustrasi pemutusan layanan PT PLN. (Advocacynet.org) Ilustrasi pemutusan layanan PT PLN. (Advocacynet.org)
Rabu, 8 November 2017 06:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PEMADAMAN LISTRIK
Semarang dan 4 Kabupaten di Jateng Tanpa Pelayanan PLN, Rabu (8/11/2017)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian kawasan di Kota Semarang dan wilayah lain di Jateng, Rabu (8/11/2017).

Solopos.com, SOLO – Pemadaman listrik kembali mendera beberapa wilayah di Jawa Tengah (Jateng), Rabu (8/11/2017) mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. PLN Distribusi Jateng dan DIY, melalui akun Twitter @infolistrikdjty, mengungkapkan wilayah di Jateng yang terkena penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan arus listrik adalah sebagian Kota Semarang, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Brebes, Kabupaten Wonosobo, dan Kabupaten Purbalingga.

Pemadaman listrik dI Kota Semarang mendera sebagian Kecamatan Gajahmungkur, Kecamatan Banyumanik, dan Kecamatan Gayamsari. Di Kecamatan Gajahmungkur, penghentian pelayanan PLN itu menyasar kawasan Jl. Gajahmungkur, Jl. Agung, Jl. Slamet, Jl. Ngaglik, Jl. Rinjani, Jl. Sumbing, Jl. Guntur, dan Jl. Batur.

Untuk Kecamatan Banyumanik, pemutusan arus listrik terjadi di kawasan Jl. Kiai Mojo, Jl. Protosari I, Jl. Protosari II, Jl. Protosari Lapangan, Perumahan Villa Aster I, Perumahan Villa Aster II, Benteng Raiders, dan Balai Diklat Jateng. Sedangkan pemadaman listrik di Kecamatan Kaligawe menyasar Jl. Kaligawe Raya, Jl. Sawah Besar, dan Jl. Tambak Dalam.

Penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Pemalang mendera Koramil Bodeh, KUA Bodeh, Puskesmas Pembantu Bodeh, dan Balai Desa Muncang di Kecamatan Bodeh serta Desa Samong di Kecamatan Ulujami. Di Kabupaten Brebes, pemadaman listrik menyasar Desa Kretek, Desa Kedungoleng, Desa Pakujati, dan Desa Taraban di Kecamatan Paguyangan serta Desa Negaradaha di Kecamatan Bumiayu.

Pemadaman listrik di Kabupaten Wonosobo mendera Desa Bomerto dan Desa Mendolo di Kecamatan Wonosobo, Desa Binangun di Kecamatan Watumalang, serta Desa Ngasinan di Kecamatan Kaliwiro. Sedangakan penghentian pelayanan di Kabupaten Purbalingga melanda Desa Kemangkon dan Desa Majasem di Kecamatan Kemangkon serta Desa Bajong, Desa Karangpinggir, dan Desa Bukateja di Kecamatan Bukateja.

PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan ada gangguan jika terdapat pemadaman listrik di wilayah lain di Jateng yang tak terdapat pada jadwal untuk Rabu (8/11/2017) itu. Pelangan diminta melapor jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 atau @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pelajaran Pahit dari Eks PG Colomadu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (1/11/2017). Esai ini karya Guntur Wahyu Nugroho, seorang pemerhati dinamika Kota Solo dan sekitarnya. Alamat e-mail penulis adalah gunturwn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Prakarsa kunjungan komunitas Soeracarta Heritage Society ke eks Pabrik Gula Colomadu, Karanganyar, Minggu,…