Direktur Keuangan PT Pelni Tri Andayani (kiri) secara simbolis menyerahkan dana program kemitraan kepada perwakilan petani tambak asal Demak dan Pemalang, Supardi (kedua dari kiri) dan Eko Iskandar (kedua dari kanan) dengan disaksikan Direktur Produksi dan Usaha Budidaya Direktorat Jenderal Perikanan Budidaya Kementerian Kelautan dan Perikanan Umi Windriani (kanan), di Kota Semarang, Jateng, Senin (6/11/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo) Direktur Keuangan PT Pelni Tri Andayani (kiri) secara simbolis menyerahkan dana program kemitraan kepada perwakilan petani tambak asal Demak dan Pemalang, Supardi (kedua dari kiri) dan Eko Iskandar (kedua dari kanan) dengan disaksikan Direktur Produksi dan Usaha Budidaya Direktorat Jenderal Perikanan Budidaya Kementerian Kelautan dan Perikanan Umi Windriani (kanan), di Kota Semarang, Jateng, Senin (6/11/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)
Rabu, 8 November 2017 01:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo Feature Share :

Foto Pelni Bantu Petani Tambak Demak

Pelni membantu para petani tambak di Demak.

PT Pelni melalui program kemitraan yang bekerja sama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan menyalurkan dana senilai Rp1,4 miliar kepada 40 pelaku usaha tambak di wilayah Demak dan Pemalang, Jawa Tengah. Direktur Keuangan PT Pelni Tri Andayani secara simbolis menyerahkan dana program kemitraan kepada perwakilan petani tambak asal Demak dan Pemalang, Supardi dan Eko Iskandar dengan disaksikan Direktur Produksi dan Usaha Budidaya Direktorat Jenderal Perikanan Budidaya Kementerian Kelautan dan Perikanan Umi Windriani di Kota Semarang, Jateng, Senin (6/11/2017).

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
ASTRA DAIHATSU KLATEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sejarah Kebangsaan di Kawasan Singosaren

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (30/10/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Maestro tari, Sardono W Kusumo, pulang kampung. Dalam usia sepuh dan lama…