Para pemain dan ofisial PSIS Semarang di Hotel Noormans, Jl. Teuku Umar, Kelurahan Jatingaleh, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Jateng, Selasa (7/11/2017) siang. (Instagram-@psisfcofficial) Para pemain dan ofisial PSIS Semarang di Hotel Noormans, Jl. Teuku Umar, Kelurahan Jatingaleh, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Jateng, Selasa (7/11/2017) siang. (Instagram-@psisfcofficial)
Rabu, 8 November 2017 12:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

LIGA 2
Tatap 8 Besar, Begini Persiapan PSIS Semarang Sebelum ke Cikarang

Liga 2 dipersiapkan PSIS Semarang secara matang sebelum berangkat ke Cikarang demi menghadapi babak 8 Besar.

Solopos.com, SEMARANG – Sebelum berangkat ke Cikarang, Jawa Barat (Jabar) demi menjalani laga perdana di Babak 8 Besar Liga 2, PSIS Semarang melaksanakan doa bersama yang dilakukan para pemain dan ofisial. Doa bersama itu dilakukan bareng dengan makan siang di Hotel Noormans di Jl. Teuku Umar, Kelurahan Jatingaleh, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (7/11/2017) siang.

Manajemen PSIS Semarang, melalui media sosial Instagram, mengungkapkan tim beserta ofisial tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu berangkat ke Cikarang, Selasa (7/11/2017) malam. “Mohon doa dan supportnya seluruh pemain dan official akan berangkat menuju Cikarang malam ini [Selasa],” tulis pengelola akun Instagram @psisfcofficial dengan menyertakan video.

Dari video yang diunggah, terlihat para pemain PSIS Semarang hadir untuk makan siang dan melakukan doa bersama. Terlihat pula CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijawa atau yang akrab disapa Yoyok Sukawi hadir di acara tersebut.

Dalam doa bersama dan makan siang sebagai persiapan menatap Babak 8 Besar Liga 2 itu, pelatih PSIS Semarang Subangkit mengungkapkan tim yang ia asuh sudah siap menghadapi babak 8 besar. “Kita [PSIS Semarang] sudah siap menatap babak 8 besar,” ucap Subangkit lantang.

Sementara itu, Kapten PSIS Semarang Haudi Abdillah optimistis PSIS Semarang akan lolos ke Liga 1. “Jika kita bersatu dan selalu bersama, PSIS Semarang pasti juara dan lolos ke Liga 1,” ungkapnya menyemangati rekan setimnya.

PSIS Semarang akan melakoni laga demi laga di Babak 8 Besar Liga 2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, dan di Stadion Patriot, Bekasi, Jabar. Pada laga perdana Babak 8 Besar Liga 2, PSIS Semarang akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, tepat pada Hari Pahlawan, Jumat (10/11/2017) pukul 15.00 WIB.

[Baca juga Jelang Babak 8 Besar, PSIS Semarang Anggap Semua Tim di Grup Y Lawan Berat]

Di Babak 8 Besar Liga 2, tim besutan Subangkit itu masuk dalam Grup Y bersama Persebaya Surabaya, PSPS Riau, dan PS Mojokerto Putra. Sebelumnya, General Manager PSIS Semarang Wahyu Winarto menyatakan semua tim di Grup Y merupakan lawan berat bagi PSIS Semarang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT.BANK PERKREDITAN RAKYAT, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pelajaran Pahit dari Eks PG Colomadu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (1/11/2017). Esai ini karya Guntur Wahyu Nugroho, seorang pemerhati dinamika Kota Solo dan sekitarnya. Alamat e-mail penulis adalah gunturwn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Prakarsa kunjungan komunitas Soeracarta Heritage Society ke eks Pabrik Gula Colomadu, Karanganyar, Minggu,…