Pelatih baru Persis Solo Freddy Mulli (kedua dari kanan) berbincang dengan asisten pelatih dan pemain Persis Solo seusai sesi latihan di Stadion Manahan, Solo, Selasa (17/10/2017). (JIBI/Solopos/Nicolous Irawan )
Rabu, 8 November 2017 16:25 WIB Chrisna Chanis Cara/JIBI/Solopos Indonesia Share :

LIGA 2
Lawan Martapura, Persis Waspadai 45 Menit Awal

Liga 2 akan menyajikan duel Persis Solo vs Martapura FC.

Solopos.com, BEKASI – Persis Solo akan menghadapi tantangan Martapura FC dalam laga perdana babak 8 besar Liga. Laga tersebut akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (9/11/2017) sore WIB.

Skuat Persis yang dipimpin pelatih Freddy Mulli sudah bertolak ke Bekasi. Bahkan mereka sudah melakukan latihan pada Selasa (7/11/2017) di Stadion Muda Jaya Bekasi. Dalam latihan itu, Freddy masih fokus pada masalah taktik dan organisasi pertahanan.

Opsi counter attack dengan kombinasi direct football pun mulai didalami untuk melawan tim yang agresif seperti Martapura FC. Meski menjadi runner up grup di 16 besar, Martapura FC mampu melesakkan 14 gol dari enam pertandingan.

“45 menit awal akan menjadi penentu jalannya pertandingan,” ucap Freddy.

Lebih jauh pelatih juga terus memantau kebugaran Ikhwan Ciptady dan Akbar Riansyah. Dua pemain ini diragukan tampil karena masih bergelut dengan cedera. Namun Akbar belakangan sudah fit dan dikabarkan bisa turun di laga melawan Martapura FC.

“Besok saya pantau lagi. Saya harapkan mereka bisa tampil,” ujar Freddy.

lowongan pekerjaan
PT.BANK PERKREDITAN RAKYAT, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pelajaran Pahit dari Eks PG Colomadu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (1/11/2017). Esai ini karya Guntur Wahyu Nugroho, seorang pemerhati dinamika Kota Solo dan sekitarnya. Alamat e-mail penulis adalah gunturwn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Prakarsa kunjungan komunitas Soeracarta Heritage Society ke eks Pabrik Gula Colomadu, Karanganyar, Minggu,…