Phil Schiller memperkenalkan Iphone X. (JIBI/Reuters/Stephen Lam) Phil Schiller memperkenalkan Iphone X. (JIBI/Reuters/Stephen Lam)
Rabu, 8 November 2017 15:45 WIB JIBI/Solopos.com/Antara Gadget Share :

Laris Dipesan, Iphone X Tambah 14 Negara Tujuan

Iphone X hadir dengan sejumlah varian kapasitas penyimpanan dengan harga mulai Rp13 jutaan.

Solopos.com, CUPERTINO – Iphone X sudah dijual di lebih dari 50 pasar perdana dan hingga akhir November 2017. Apple akan menambah 14 pasar lagi di Asia, Eropa dan Afrika.

Dilansir GSM Arena, Rabu (8/11/2017), Israel akan mendapatkan Iphone X pada 23 November. Satu hari setelahnya, 24 November, Iphone X akan tersedia di Albania, Bosnia, Kosovo, Makau, Kamboja, Macedonia, Malaysia, Montenegro, Serbia, Afrika Selatan, Korea Selatan, Thailand dan Turki.

Pra-pemesanan biasanya dibuka tujuh hari sebelum tanggal peluncuran handset tersebut. Iphone X akan bisa dipesan dan dibeli melalui situs Apple.com, di aplikasi Apple Store serta retailer dan operator lokal, dalam warna Space Gray atau Silver.

Spesifikasi

Desain dari model X ini mengusung tampilan tanpa bingkai (bezel-less) seperti yang dirumorkan belakangan ini. Iphone X nihil tombol fisik di bagian depan yang digantikan oleh teknolog pemindai wajah, Face ID.

Komponennya dilengkapi dengan CPU hexa-core A11, RAM 3 GB dan ruang internal 256 GB. Tampilan layarnya memiliki luas 5,8 inci dan merupakan yang terbesar di antara Iphone 8 dan 8 Plus. Selain itu, layar yang dipakai juga berbeda dari dua model tersebut. Seperti yang dirumorkan, Iphone X ini telah dibekali layar OLED.

Iphone X hadir dalam dua varian 64GB dan 256GB yang ditawarkan dengan harga mulai dari 999 dolar AS (sekitar Rp13,1 juta). Pre-order untuk Iphone X dimulai 27 Oktober, dan tersedia pada 3 November.

lowongan pekerjaan
OPTION EXECUTIVE KTV & BAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pelajaran Pahit dari Eks PG Colomadu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (1/11/2017). Esai ini karya Guntur Wahyu Nugroho, seorang pemerhati dinamika Kota Solo dan sekitarnya. Alamat e-mail penulis adalah gunturwn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Prakarsa kunjungan komunitas Soeracarta Heritage Society ke eks Pabrik Gula Colomadu, Karanganyar, Minggu,…