Jateng
Rabu, 8 November 2017 - 21:50 WIB

KECELAKAAN DEMAK : Mogok di Rel KA, Honda CRV Remuk Terlanggar Argo Bromo Anggrek

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Honda CRV berpelat nomor K 7985 HB yang tertabrak kereta api di Desa Kuripan, RT 002/RW 002, Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (8/11/2017) sekitar pukul 11.15 WIB. (Facebook.com-Sutomo)

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Demak kala mobil Honda CRV yang mogok di atas rel tertabrak kereta api Argo Bromo Anggrek.

Semarangpos.com, DEMAK – Honda CRV berpelat nomor K 7985 HB rusak parah setelah ditabrak kereta api Argo Bromo Anggrek jurusan Surabaya-Jakarta di perlintasan tanpa palang pintu di RT 002/RW 002, Desa Kuripan, Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (8/11/2017) sekitar pukul 11.15 WIB.

Advertisement

Kecelakaan yang melibatkan kereta api di Demak itu diketahui disebabkan mesin Honda CRV yang ditumpangi enam orang tersebut mati saat tiba di atas rel. Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Demak Kompol Sutomo menjelaskan tabrakan itu bermula kala Jaiman Imam Musyahidin, 53, warga Dusun Panjen RT 001/RW 004, Desa Kuripan, Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak yang mengemudikan Honda CRV mengira kereta api yang akan melintas masih jauh dari perlintasan yang ia lalui.

Nahas, setiba di atas rel, mesin mobil tiba-tiba mati dan tabrakan pun tak bisa dihindari. “Karena dikira masih jauh, KBM CRV yang di kemudikan oleh Bapak Jaiman tetap menyeberang, akan tetapi sesampai di tengah rel mesin mobil mati. Karena jarak sudah terlalu dekat akhirnya mobil tertabrak oleh Kereta Api,” jelas Sutomo melalui akun Facebooknya.

Meski Honda CRV tersebut rusak parah setelah ditabrak kereta api, Sutomo menjelaskan tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hal itu berkat kesigapan warga sekitar yang lantas membantu mengeluarkan para penumpang dari dalam mobil ketika kereta api mulai mendekat.

Advertisement

“Namun pengemudi dan kelima penumpang selamat atas kejadian ini, akibat kejadian tersebut KBM CRV mengalami rusak parah akibat tertabrak KA sedangkan korban jiwa nihil,” terang Kabag Ops Polres Demak itu. Dengan dibantu warga sekitar, polisi lantas mengevakuasi mobil tersebut dari lokasi tabrakan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif