Agnez Mo di kantor majalah Nylon (Instagram @agnezmo) Agnez Mo di kantor majalah Nylon (Instagram @agnezmo)
Rabu, 8 November 2017 20:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com) Issue Share :

KABAR ARTIS
Keren! Agnez Mo Diwawancara 3 Media Massa Amerika Serikat

Kabar dari artis Agnez Mo yang diwawancarai tiga media massa Amerika Serikat.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi kenamaan Indonesia, Agnez Mo, semakin memantapkan langkahnya berkarier di kancah internasional. Wanita berusia 31 tahun ini telah merilis tiga lagu untuk pasar dunia, Coke Bottle, Long As I Get Paid, dan Damn I Love You.

Keseriusan Agnez Mo meniti karier di jagat musik dunia mendapat sambutan hangat dari Negara Paman Sam. Baru-baru ini, wanita kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986, diundang secara khusus oleh beberapa media massa di Amerika Serikat, mulai dari Nylon Magazine, Hollywood Life, sampai Build Series.

Kabar itu dibagikan Agnez melalui video singkat yang diunggah di story akun Instagram-nya, @agnezmo, Rabu (8/11/2017). Dalam video itu, dia terlihat sangat antusias menghadiri undangan talkshow eksklusif itu.

“Hari ini saya sangat antusias karena akan melakukan wawancara di kantor redaksi majalah Nylon. Saya juga akan talkshow dan pemotretan dengan Hollywood Life. Saya juga akan berbincang dengan Build Series di New York,” ungkap Agnez Mo dalam bahasa Inggris.

Jadwal kegiatan Agnez Mo yang sangat padat di Amerika Serikat itu membuat penggemar bangga. Mereka memberikan doa dan dukungan agar semua cita-cita sang idola tercapai. “Omg, keren banget Kak Agnez bisa diwawancara media Amerika Serikat. Salut banget sama kegigihannya kakak. Semoga selalu sukses ya kak, love you,” komentar @lilybehy.

“Agnez dari bintang cilik, pembawa acara, model, pemain sinetron, dan penyanyi. Semuanya sukses, bahkan dulu pas di sekolah juara terus. She is so smart and multitalent. No sensasi more prestasi,” imbuh @selvia_pio.

So proud of you kak. Sukses selalu idolaku, kamu memang layak dibanggakan. Banyak prestasi minim sensasi,” timpal @buiburempong.

lowongan pekerjaan
GURU MADRASAH, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pelajaran Pahit dari Eks PG Colomadu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (1/11/2017). Esai ini karya Guntur Wahyu Nugroho, seorang pemerhati dinamika Kota Solo dan sekitarnya. Alamat e-mail penulis adalah gunturwn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Prakarsa kunjungan komunitas Soeracarta Heritage Society ke eks Pabrik Gula Colomadu, Karanganyar, Minggu,…