Entertainment
Rabu, 8 November 2017 - 22:45 WIB

K-POP : BTS Jadi Bintang Tamu di Talk Show Amerika

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - BTS (Star Daily News)

BTS akan menjadi bintang tamu di acara talk show AS.

Solopos.com, SOLO – Boy group Bangtan Boys (BTS) terus menunjukkan eksistensi mereka di dunia musik Internasional. Kelompok beranggotakan tujuh personel ini akan menjadi bintang tamu di acara acara talkshow Amerika Serikat, Jimmy Kimmel Live.

Advertisement

Dilansir Okezone dari Soompi, Rabu (8/11/2017), Big Hit Entertainment selaku manajemen BTS mengumumkan kabar bahagia tersebut. Mereka menyebut BTS akan shooting Jimmy Kimmel Live saat mereka berada di Los Angeles untuk menghadiri American Music Awards (AMA) 2017 yang dijadwalkan pada 19 November.

Jimmy Kimmel Live menjadi acara talkshow Amerika kedua yang mengundang BTS sebagai bintang tamu. Sebelumnya, sudah ada The Ellen DeGeneres Show yang meminta grup pelantun Blood Sweat Tears itu menjadi bintang tamu mereka.

Big Hit Entertainment belum mengumumkan kapan shooting Ellen DeGeneres Show akan dilakukan. Saat mengkonfirmasi berita ini pekan lalu, Big Hit Entertainment hanya mengatakan jika belum ada konfirmasi jadwal.

Advertisement

“BTS telah mendapat tawaran untuk tampil di berbagai program luar negeri dan The Ellen Show adalah salah satunya. Tapi belum ada yang bisa dikonfirmasi,” ungkap Big Hit.

Jika benar-benar BTS menjadi bintang tamu, maka mereka akan menjadi boy group pertama yang hadir di Ellen DeGeneres Show. Sebelumnya, hanya penyanyi solo PSY yang hadir dalam acara yang dipandu oleh Ellen DeGeneres tersebut.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bangtan Boys BTS K-Pop
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif