Tamu VIP pernikahan Kahiyang Ayu tidak kebagian bus antre menunggu jemputan, Rabu (8/11/2017). (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos) Tamu VIP pernikahan Kahiyang Ayu tidak kebagian bus antre menunggu jemputan, Rabu (8/11/2017). (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos)
Rabu, 8 November 2017 10:45 WIB Muhammad Ismail/JIBI/Solopos Solo Share :

JOKOWI MANTU
Tamu VIP Pernikahan Kahiyang Memadati Ruang Transit di Stadion Manahan Solo

Jokowi mantu, tamu VIP menumpuk di tempat transit.

Solopos.com, SOLO — Ratusan tamu undangan pernikahan putri Presiden Joko Widodo Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, berdatangan di Stadion Manahan Solo yang dijadikan tempat parkir dan transit, Rabu (8/11/2017).

Tamu undangan yang datang tidak bisa langsung diantarkan ke lokasi resepsi pernikahan Kahiyang Ayu-Muhammad Bobby Afif Nasution di Gedung Graha Saba Buana Jl. Letjen SUprapto Solo karena bus penjemputan tamu datang masih digunakan untuk menjemput tamu yang akan pulang dari gedung pernikahan.

Pantauan Solopos.com, tamu VIP dari kalangan kepala daerah mulai berdatangan di Stadion Manahan pukul 09.00 WIB. Namun, mereka diminta menunggu di ruang transit dengan duduk di kursi dan ada yang berdiri.

Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, mengatakan sesuai undangan yang diterima acara resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution pukul 10.30 WIB. Ia datang pukul 09.45 WIB bersama istri.

“Saya masih menunggu bus yang menjemput tamu untuk mengantarkan tamu ke Gedung Graha Saba Buana,” ujar Wardoyo.

lowongan pekerjaan
OPTION EXECUTIVE KTV & BAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pelajaran Pahit dari Eks PG Colomadu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (1/11/2017). Esai ini karya Guntur Wahyu Nugroho, seorang pemerhati dinamika Kota Solo dan sekitarnya. Alamat e-mail penulis adalah gunturwn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Prakarsa kunjungan komunitas Soeracarta Heritage Society ke eks Pabrik Gula Colomadu, Karanganyar, Minggu,…