Soloraya
Rabu, 8 November 2017 - 10:45 WIB

JOKOWI MANTU : Tamu VIP Pernikahan Kahiyang Memadati Ruang Transit di Stadion Manahan Solo

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tamu VIP pernikahan Kahiyang Ayu tidak kebagian bus antre menunggu jemputan, Rabu (8/11/2017). (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos)

Jokowi mantu, tamu VIP menumpuk di tempat transit.

Solopos.com, SOLO — Ratusan tamu undangan pernikahan putri Presiden Joko Widodo Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, berdatangan di Stadion Manahan Solo yang dijadikan tempat parkir dan transit, Rabu (8/11/2017).

Advertisement

Tamu undangan yang datang tidak bisa langsung diantarkan ke lokasi resepsi pernikahan Kahiyang Ayu-Muhammad Bobby Afif Nasution di Gedung Graha Saba Buana Jl. Letjen Suprapto Solo karena bus penjemputan tamu datang masih digunakan untuk menjemput tamu yang akan pulang dari gedung pernikahan.

Pantauan Solopos.com, tamu VIP dari kalangan kepala daerah mulai berdatangan di Stadion Manahan pukul 09.00 WIB. Namun, mereka diminta menunggu di ruang transit dengan duduk di kursi dan ada yang berdiri.

Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, mengatakan sesuai undangan yang diterima acara resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution pukul 10.30 WIB. Ia datang pukul 09.45 WIB bersama istri.

Advertisement

“Saya masih menunggu bus yang menjemput tamu untuk mengantarkan tamu ke Gedung Graha Saba Buana,” ujar Wardoyo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif