Petugas memperketat pengamanan di jalan menuju kediaman Presiden Jokowi di Sumber, Banjarsari, Solo, menjelang acara malem midodareni, Selasa (7/11/2017). (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos) Petugas memperketat pengamanan di jalan menuju kediaman Presiden Jokowi di Sumber, Banjarsari, Solo, menjelang acara malem midodareni, Selasa (7/11/2017). (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos)
Rabu, 8 November 2017 21:59 WIB Ivan Andi Muhtarom,/JIBI/Solopos Solo Share :

JOKOWI MANTU
Tamu Undangan Pulang, Perempatan Sumber Solo Sempat Macet

Jl. Ki Mangun Sarkoro, tepatnya di perempatan Sumber, sempat macet.

Solopos.com, SOLO — Untuk memperlancar arus keluar masuk para tamu undangan di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, petugas melakukan pengalihan jalur. Namun karena banyaknya orang dan kendaraan, kemacetan tak terhindarkan.

Pengalihan pintu keluar para tamu VIP dan VVIP justru membuat Jl. Ki Mangun Sarkoro, tepatnya di Simpang Empat Sumber, menjadi macet. Arus lalu lintas dari perempatan Komplang ke Sumber dan sebaliknya terhalang mobil dan bus feeder pengangkut para tamu.

Para pengendara mobil dan sepeda motor harus menunggu sebagian mobil yang berbalik arah di simpang empat tersebut. Diperlukan kesabaran untuk melewati jalur tersebut. Namun jika memungkinkan, Anda bisa mencari jalur lain.

Selain itu, Sebagian tamu VVIP yang diarahkan menggunakan mobil dan feeder tampak kebingungan mencari kendaraan yang sesuai. Di sana, ada bus yang mengangkut penumpang ke Manahan ada bus yang mengangkut penumpang ke Hotel Alila Solo.

lowongan pekerjaan
OPTION EXECUTIVE KTV & BAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pelajaran Pahit dari Eks PG Colomadu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (1/11/2017). Esai ini karya Guntur Wahyu Nugroho, seorang pemerhati dinamika Kota Solo dan sekitarnya. Alamat e-mail penulis adalah gunturwn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Prakarsa kunjungan komunitas Soeracarta Heritage Society ke eks Pabrik Gula Colomadu, Karanganyar, Minggu,…