News
Rabu, 8 November 2017 - 13:15 WIB

JOKOWI MANTU : Tamu Menilai Resepsi Pernikahan Kahiyang-Bobby di Solo Sederhana

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tamu undangan resepsi pernikahan Kahiyang Ayu mengantre masuk ke Graha Saba Buana Solo, Rabu (8/11/2017). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Solopos)

Jokowi mantu di Graha Saba Buana Solo.

Solopos.com, SOLO — Sejumlah tamu undangan menilai acara resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Graha Saba Buana Solo berlangsung sederhana, Rabu (8/11/2017).

Advertisement

Salah satu tamu yang berkomentar demikian adalah pengusaha Chairul Tanjung.

“Menurut saya sederhana ya. Semoga yang terbaik. Atas nama keluarga saya mengucapkan selamat semoga pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby menjadi keluarga sakinah mawadah, warohmah,” kata mantan menteri perekonomian tersebut saat diwawancarai setelah keluar dari Graha Saba Buana, Rabu.

Baca pula:
Sah, Bobby Ucapkan Ijab Kabul dalam Satu Tarikan Napas
Bobot Timbang hingga Sungkeman Bobby-Kahiyang dalam Prosesi Panggih
Deretan Kuliner Solo di Pernikahan Bobby-Kahiyang

Advertisement

Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, sebelumnya mengatakan penyelenggaraan acara pernikahan putri Presiden bahkan tergolong terlalu sederhana.

“Untuk sekelas presiden menurut saya ini malah terlalu sederhana. Kita lihat, karpet saja pakai karpet bekas. Sekelas presiden padahal,” ujar Pramono Anung kepada wartawan di depan Graha Saba Buana.

Pramono Anung menilai jumlah tamu undangan yang diprediksi datang dalam acara pernikahan Kahiyang memang tergolong banyak. Hal itu terjadi lebih karena Presiden menerima permintaan dari masyarakat.

Advertisement

“Ada tukang becak, pengamen, pedagang di pasar yang semua ingin datang,” jelas Pramono.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif