Tamu undangan resepsi pernikahan Kahiyang Ayu mengantre masuk ke Graha Saba Buana Solo, Rabu (8/11/2017). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Solopos) Tamu undangan resepsi pernikahan Kahiyang Ayu mengantre masuk ke Graha Saba Buana Solo, Rabu (8/11/2017). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Solopos)
Rabu, 8 November 2017 13:15 WIB Irawan Sapto Adhi/JIBI/Solopos Peristiwa Share :

JOKOWI MANTU
Tamu Menilai Resepsi Pernikahan Kahiyang-Bobby di Solo Sederhana

Jokowi mantu di Graha Saba Buana Solo.

Solopos.com, SOLO — Sejumlah tamu undangan menilai acara resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Graha Saba Buana Solo berlangsung sederhana, Rabu (8/11/2017).

Salah satu tamu yang berkomentar demikian adalah pengusaha Chairul Tanjung.

“Menurut saya sederhana ya. Semoga yang terbaik. Atas nama keluarga saya mengucapkan selamat semoga pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby menjadi keluarga sakinah mawadah, warohmah,” kata mantan menteri perekonomian tersebut saat diwawancarai setelah keluar dari Graha Saba Buana, Rabu.

Baca pula:
Sah, Bobby Ucapkan Ijab Kabul dalam Satu Tarikan Napas
Bobot Timbang hingga Sungkeman Bobby-Kahiyang dalam Prosesi Panggih
Deretan Kuliner Solo di Pernikahan Bobby-Kahiyang

Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, sebelumnya mengatakan penyelenggaraan acara pernikahan putri Presiden bahkan tergolong terlalu sederhana.

“Untuk sekelas presiden menurut saya ini malah terlalu sederhana. Kita lihat, karpet saja pakai karpet bekas. Sekelas presiden padahal,” ujar Pramono Anung kepada wartawan di depan Graha Saba Buana.

Pramono Anung menilai jumlah tamu undangan yang diprediksi datang dalam acara pernikahan Kahiyang memang tergolong banyak. Hal itu terjadi lebih karena Presiden menerima permintaan dari masyarakat.

“Ada tukang becak, pengamen, pedagang di pasar yang semua ingin datang,” jelas Pramono.

lowongan pekerjaan
PT.BANK PERKREDITAN RAKYAT, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pelajaran Pahit dari Eks PG Colomadu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (1/11/2017). Esai ini karya Guntur Wahyu Nugroho, seorang pemerhati dinamika Kota Solo dan sekitarnya. Alamat e-mail penulis adalah gunturwn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Prakarsa kunjungan komunitas Soeracarta Heritage Society ke eks Pabrik Gula Colomadu, Karanganyar, Minggu,…