Sandiaga Uno ikut mengantre untuk masuk kompleks Graha Saba Buana, Rabu (8/11/2017) pukul 19.11 WIB. (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Solopos)
Rabu, 8 November 2017 19:36 WIB Irawan Sapto Adhi/JIBI/Solopos Peristiwa Share :

JOKOWI MANTU
Sandiaga Uno Antre Lama ke Gedung Resepsi Kahiyang-Bobby

Sandiaga Uno tampak antre cukup lama untuk masuk Gedung Graha Saba Buana untuk mengikuti resepsi Kahiyang-Bobby.

Solopos.com, SOLO — Sejumlah tamu undangan acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengantre cukup lama untuk bisa masuk kompleks Graha Saba Buana, Rabu (8/11/2017) pukul 19.11 WIB. Termasuk salah satu yang ikut mengantre adalah wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno.

Sementara itu, prosesi resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sudah sampai pada sesi foto bersama. Prosesi formal telah ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Din Syamsudin.

Sejumlah tokoh publik tampak di dalam gedung dan ikut dalam sesi foto bersama. Di antaranya adalah Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Arief Hidayat, mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Moeldoko, dan lain-lain.

lowongan pekerjaan
CV SENTRA CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pelajaran Pahit dari Eks PG Colomadu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (1/11/2017). Esai ini karya Guntur Wahyu Nugroho, seorang pemerhati dinamika Kota Solo dan sekitarnya. Alamat e-mail penulis adalah gunturwn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Prakarsa kunjungan komunitas Soeracarta Heritage Society ke eks Pabrik Gula Colomadu, Karanganyar, Minggu,…