Penampilan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu di resepsi (Instagram @thebridestory) Penampilan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu di resepsi (Instagram @thebridestory)
Rabu, 8 November 2017 23:30 WIB Indah Septiyaning Wardani/JIBI/Solopos Peristiwa Share :

JOKOWI MANTU
Resepsi Usai, Akhirnya Bobby Nasution Buka Suara

Bobby Nasution akhirnya menjawab pertanyaan awak media setelah resepsi usai.

Solopos.com, SOLO — Muhammad Bobby Afif Nasution, suami Kahiyang Ayu, nyaris tak terdengar suaranya selama dua hari prosesi pernikahan, Selasa-Rabu (7-8/2017). Bobby hanya dikenal sering melempar senyum saat disapa awak media.

Seusai menyelesaikan resepsi pernikahan pada Rabu malam ini, Bobby akhirnya membuka suara. Presiden Jokowi juga mendorongnya untuk berbicara. Dengan tersenyum, Bobby menjawab pertanyaan begitu keluar dari gedung Graha Saba Buana, Banjarsari, Solo.

Bobby yang didampingi istri Kahiyang Ayu dan Presiden Joko Widodo serta Ibu Iriana, mengaku senang meski mengaku kecapaian. “Acara di Solo sudah selesai. Alhamdulillah. Capek tapi senang,” katanya kepada wartawan.

Saat ditanya Solopos.com apakah setelah ini akan berbulan madu, Bobby hanya tersenyum dan berlalu meninggalkan wartawan.

lowongan pekerjaan
GURU MADRASAH, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pelajaran Pahit dari Eks PG Colomadu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (1/11/2017). Esai ini karya Guntur Wahyu Nugroho, seorang pemerhati dinamika Kota Solo dan sekitarnya. Alamat e-mail penulis adalah gunturwn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Prakarsa kunjungan komunitas Soeracarta Heritage Society ke eks Pabrik Gula Colomadu, Karanganyar, Minggu,…