Puluhan karangan bunga yang bertumbangan berada di tepi Jl.Letjen Suprapto sebelah utara. (Hijriyah Al Wakhidiah/JIBI/Solopos) Puluhan karangan bunga yang bertumbangan berada di tepi Jl.Letjen Suprapto sebelah utara. (Hijriyah Al Wakhidiah/JIBI/Solopos)
Rabu, 8 November 2017 14:15 WIB Ivan Andimuhtarom/JIBI/Solopos Solo Share :

JOKOWI MANTU
Resepsi Siang Berakhir, Aparat Perlonggar Pengamanan di Graha Saba Buana Solo

Jokowi mantu siang ini akan dilanjutkan acara resepsi nanti malam.

Solopos.com, SOLO — Pengamanan di sekitar lokasi acara pernikahan pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Graha Saba Buana Solo mulai diperlonggar, Rabu (8/11/2017) sekitar pukul 13.30 WIB.

Jadwal resepsi siang sesuai jadwal selesai siang ini pukul 13.00 WIB. Selanjutnya, resepsi malam yang bakal digelar mulai pukul 18.30 WIB.

Pantauan solopos.com, warga bisa mendekat hingga pagar depan Graha Saba Buana. Padahal pada pagi hari, masyarakat hanya diperkenankan mendekat hingga jalan sisi barat gedung milik keluarga Jokowi itu.

Wakapolresta Solo, AKBP Andy Rifai, saat ditemui solopos.com, mengatakan pengamanan sengaja diperlonggar karena hajatan resepsi hampir berakhir. Presiden dijadwalkan segera meninggalkan lokasi.

Ia menjelaskan seluruh personel gabungan akan kembali disiagakan sore pukul 17.00 WIB. Menurutnya, kerawanan yang mungkin terjadi adalah macetnya arus lalu lintas.

“Pada sore masyarakat kembali beraktivitas. Kami akan antisipasi terjadinya kemacetan. Maka kami memperbanyak personel di jalan-jalan, jangan sampai mereka terganggu,” papar dia.

lowongan pekerjaan
PERUSAHAAN TEKSTIL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pelajaran Pahit dari Eks PG Colomadu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (1/11/2017). Esai ini karya Guntur Wahyu Nugroho, seorang pemerhati dinamika Kota Solo dan sekitarnya. Alamat e-mail penulis adalah gunturwn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Prakarsa kunjungan komunitas Soeracarta Heritage Society ke eks Pabrik Gula Colomadu, Karanganyar, Minggu,…