Penyanyi Raisa tampak di antara kerumuman tamu yang berjalan menuju Graha Saba Buana Solo, Rabu (8/11/2017) malam. (Farida T./JIBI/Solopos) Penyanyi Raisa tampak di antara kerumuman tamu yang berjalan menuju Graha Saba Buana Solo, Rabu (8/11/2017) malam. (Farida T./JIBI/Solopos)
Rabu, 8 November 2017 23:35 WIB Indah Septiyaning W./JIBI/Solopos Peristiwa Share :

JOKOWI MANTU
Raisa Pakai Pakaian Motif Wayang Warna Merah di Resepsi Kahiyang, Begini Maksudnya

Raisa secara khusus menyiapkan pakaian motif wayang  warna merah untuk menghadiri  pernikahan Kahiyang-Bobby.

Solopos.com, SOLO — Penyanyi Raisa Andriana tampil anggun saat menghadiri pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Graha Saba Buana Solo, Rabu (8/11/2017) malam.

Raisa mengenakan busana merah dengan motif wayang. Menurutnya, busana yang dikenakannya itu jauh-jauh hari telah dipersiapkan untuk pernikahan Kahiyang. (Baca: Raisa Jagong Kahiyang-Bobby Sendirian, di Mana Hamish?)

“Kostum hari ini saya pakai fashion studio motifnya wayang, warna merah karena menyesuaikan dengan undangannya merah dan pakai wayang gitu,” kata Raisa kepada wartawan.

Raisa mengaku senang bisa hadir di pesta pernikahan putri Jokowi. Dia pun mendoakan kedua mempelai agar dapat menjadi keluarga yang harmonis dan bahagia. (Baca: Menteri, Artis, hingga Warga Berbaur Antre Foto di Photo Booth Resepsi Kahiyang)

“Seru, ke sini terus ngeliat adat Jawa. Bu Iriana, juga anak-anaknya, Bapak [Jokowi], ketemu semua, seru pokoknya,” tuturnya.

Pesta pernikahan Kahiyang-Bobby tak hanya bertabur pejabat tinggi negara dan kepala daerah, namun juga bertabur artis ibu kota. Kedatangan mereka pun sontak membuat tamu undangan untuk berebut foto selfie bersama idola.

lowongan pekerjaan
PT.BANK PERKREDITAN RAKYAT, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pelajaran Pahit dari Eks PG Colomadu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (1/11/2017). Esai ini karya Guntur Wahyu Nugroho, seorang pemerhati dinamika Kota Solo dan sekitarnya. Alamat e-mail penulis adalah gunturwn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Prakarsa kunjungan komunitas Soeracarta Heritage Society ke eks Pabrik Gula Colomadu, Karanganyar, Minggu,…