News
Rabu, 8 November 2017 - 12:35 WIB

JOKOWI MANTU : Menteri hingga Artis Dikejar-Kejar Warga untuk Minta Foto Bareng

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti berhasil masuk mobil setelah menjadi kejaran warga yang ingin berfoto bersama. Susi keluar dari Graha Saba Buana seusai akad nikah putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu. (Oriza Vilosa/JIBI/Solopostv)

Jokowi mantu mengundang rasa penasaran dari masyarakat.

Solopos.com, SOLO — Pernikahan anak kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution, di Graha Saba Buana, menjadi tontonan menarik bagi warga sekitar, Rabu (8/11/2017).

Advertisement

Tak hanya upacara perkawinan Ayang, panggilan akrab Kahiyang, dan Bobby yang jadi sasaran, para tamu undangan yang dipenuhi oleh para menteri, tokoh nasional hingga artis juga menarik perhatian masyarakat.

Warga Gilingan, Banjarsari, Solo, Sari, mengaku memang hanya ingin melihat tamu-tamu undangan Presiden Jokowi. Perempuan paruh baya itu sengaja datang sendiri untuk menonton hebohnya pernikahan Ayang dengan Bobby.

“Saya emang enggak punya undangan karena niatnya mau lihat-lihat aja. Habisnya penasaran sama tamu-tamunya,” ujarnya, saat ditemui

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif