Umum
Rabu, 8 November 2017 - 10:00 WIB

JOKOWI MANTU : Kapolda Jateng Jamin Lalu Lintas Solo Lancar saat Pernikahan Kahiyang

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kapolda Jateng Irjen Pol. Condro Kirono. (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Jokowi mantu di Solo pagi ini.

Solopos.com, SOLO — Kapolda Jateng Irjen. Pol. Condro Kirono memastikan arus lalu lintas di seputaran Solo dalam kondisi lancar saat digelar resepsi pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Graha Saba Buana, Rabu (8/11/2017).

Advertisement

Kapolda mengatakan sejak Rabu pukul 05.00 WIB, perjalanan angkutan berat dari arah barat, timur, maupun utara Solo mulai dialihkan menghindari jalanan yang menjadi rute kendaraan pengangkut tamu pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

Dia menyebut pengalihan arus lalu lintas tersebut berdampak siginifikan terhadap kelancaran arus lalu lintas di jalanan Kota Solo saat digelar pernikahan putri Presiden di kawasan Kelurahan Sumber, Banjarsari.

“Alhamdulillah mulai jam 05.00 WIB pagi tadi untuk truk-truk besar seperti trailer dan kontainer sudah dialihkan misalnya yang dari Sragen arah Boyolali. Sangat membantu kelancaran lalu lintas di Solo. Semua masyarakat tidak terhambat baik masyarakat Solo maupun angkutan itu sendiri,” jelas Kapolda di Jl. Letjen Suprapto, Rabu pagi.

Advertisement

Berdasarkan pantauan

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif