Suasana ijab kabul Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, Rabu (8/11/2017), di Graha Saba Buana Solo. (M. Ferri Setiawan/JIBI/Solopos) Suasana ijab kabul Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, Rabu (8/11/2017), di Graha Saba Buana Solo. (M. Ferri Setiawan/JIBI/Solopos)
Rabu, 8 November 2017 20:29 WIB Hijriyah Al Wakhidah/JIBI/Solopos Peristiwa Share :

JOKOWI MANTU
Ceria! Para Menteri Rela Berpose Jongkok di Pelaminan Kahiyang-Bobby

Acara Presiden Jokowi diwarnai keceriaan. Mereka bahkan berpose jongkok bersama di pelaminan Kahiyang-Bobby.

Solopos.com, SOLO — Resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution berlangsung hidmat tapi meriah Rabu (8/11/2017) malam. Kemeriahan itu juga tampak dari wajah para menteri dan pejabat negara yang hadir malam ini.

Dalam resepsi tamu berkesempatan bersalaman dan berfoto bersama pengantin. Terlihat tamu VVIP mendapatkan kesempatan pertama untuk bersalaman dengan pengantin di antaranya Ketua Mahkamah Konstitusi Arief Hidayat dan istri, Ketua Komisi Yudisial Aidul Fitriciada Azhari, Din Syamsudin, serta pejabat tinggi negara lainnya.

Tak ketinggalan belasan menteri Kabinet Kerja Jokowi-JK juga berfoto bersama-sama. Menariknya mereka semua membawa serta istri menteri yang mengenakan seragam kebaya putih.

Agar teratur, mengingat ada belasan menteri yang akan berfoto bersama maka seluruh menteri berfoto dengan pose jongkok. Mereka berpose jongkok berjajar di depan pasangan pengantin yang berdiri di pelaminan. Sedangkan istri menteri berdiri berjajar di samping pengantin.
Saat ini resepsi masih berlangsung.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…