Penyanyi Didi Kempot di acara pernikahan Kahiyang Ayu di Solo, Rabu (8/11/2017). (Ivan Andimuhtarom) Penyanyi Didi Kempot di acara pernikahan Kahiyang Ayu di Solo, Rabu (8/11/2017). (Ivan Andimuhtarom/JIBI/Solopos)
Rabu, 8 November 2017 14:00 WIB Indah Septiyaning W./JIBI/Solopos Peristiwa Share :

JOKOWI MANTU
Bupati dan Artis Hadiahkan Lagu untuk Kahiyang-Bobby

 

Jokowi mantu di Graha Saba Buana Solo.

Solopos.com, SOLO — Kepala daerah hingga artis Ibu Kota yang ikut menghadiri resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution menyumbangkan lagu untuk kedua mempelai, Rabu (8/11/2017).

Seperti Bupati Trenggalek Emil Dardak, penyanyi campursari Didi Kempot hingga personel Kla Project Katon Bagaskara.

Berdasarkan pantauan solopos.com, Emil yang datang bersama istrinya artis Arumi Bachsin naik ke panggung musik. Pasangan itu pun menyanyikan lagu Cintaku yang dipopulerkan Chrisye.

Baca:
Menteri hingga Artis Dikejar-Kejar Warga untuk Minta Foto Bareng
Annisa Pohan Deg-Degan Saksikan Ijab Kabul Kahiyang-Bobby
Deretan Kuliner Solo di Pernikahan Bobby-Kahiyang

Sedangkan Katon Bagaskara menyanyikan lagu Yogyakarta dengan mengganti lirik Yogya menjadi Solo. Suara emas Katon Bagaskara mampu menyedot perhatian tamu undangan yang datang dalam resepsi pernikahan di Gedung Graha Saba Buana Solo.

Hingga saat ini, tamu-tamu masih berdatangan ke resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby. Para tamu bergantian menyampaikan ucapan selamat dan berfoto dengan mempelai. Senyum terpancar dari wajah Presiden Jokowi dan keluarga.

lowongan pekerjaan
PERUSAHAAN TEKSTIL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pelajaran Pahit dari Eks PG Colomadu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (1/11/2017). Esai ini karya Guntur Wahyu Nugroho, seorang pemerhati dinamika Kota Solo dan sekitarnya. Alamat e-mail penulis adalah gunturwn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Prakarsa kunjungan komunitas Soeracarta Heritage Society ke eks Pabrik Gula Colomadu, Karanganyar, Minggu,…