Ilustrasi Honda Jazz (Hondacarindia.com) Ilustrasi Honda Jazz (Hondacarindia.com)
Rabu, 8 November 2017 09:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Ekonomi Share :

Enggak Pakai Ribet, Ini Cara Mudah Bayar Cicilan Kredit

Begini cara mudah membayar cicilan kredit tanpa perlu ribet.

Solopos.com, SOLO – Gaya hidup kaum urban di era modern menuntut segala hal serba cepat dan praktis, terutama dalam hal berbelanja. Kehidupan di era modern juga menuntut mobilitas tinggi. Tak heran jika permintaan kredit kendaraan bermotor pun terus meningkat.

Mobil yang dulu menjadi barang mewah dan hanya dimiliki kalangan elite kini menjadi tunggangan semua orang. Tak peduli kelas menengah maupun elite, sekarang bisa memiliki mobil dengan mudah lewat jalan kredit. Tak heran, belakangan ini banyak diler yang menyediakan kredit mobil murah untuk memenuhi pemintaan masyarakat.

Meski harganya jauh lebih mahal, buktinya banyak orang yang memilih membeli mobil dengan jalan kredit. Sebab, fasilitas kredit memungkinkan seseorang menghemat pengeluaran di waktu tertentu. Salah satu diler yang memberikan kredit adalah Astra Credit Companies (ACC).

Kendati demikian, terkadang beberapa orang lupa membayar cicilan kredit yang membuat mereka didenda. Jangan khawatir, mulai sekarang Anda bisa bayar kredit ACC online. Cara ini akan sangat memudahkan Anda membayar angsuran setiap bulan.

Jika dulu Anda harus datang ke kantor leasing untuk membayar angsuran, maka kini hal itu tak perlu dilakukan lagi. Anda bisa membayar cicilan kredit dengan mudah lewat situs jual beli online terpercaya, Tokopedia. Hanya di Tokopedia Anda bisa melunasi kredit tanpa harus repot.

Selain membayar angsuran, Anda juga bisa mejadi agen pulsa online murah. Tokopedia menyediakan pulsa murah dari berbagai operator yang ada di Indonesia. Dapatkan harga pulsa murah, diskon hingga gratis saldo setiap pembelian melalui promo di Tokopedia. Hanya di Tokopedia, Anda bisa membeli pulsa handphone dan Internet kapan dan di mana saja.

Semua transaksi di Tokopedia bisa dilakukan selama 24 jam dengan keamanan terjamin. Jadi, tunggu apalagi, lengkapi semua kebutuhan dimulai dari Tokopedia.

 

lowongan pekerjaan
ASTRA DAIHATSU KLATEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pelajaran Pahit dari Eks PG Colomadu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (1/11/2017). Esai ini karya Guntur Wahyu Nugroho, seorang pemerhati dinamika Kota Solo dan sekitarnya. Alamat e-mail penulis adalah gunturwn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Prakarsa kunjungan komunitas Soeracarta Heritage Society ke eks Pabrik Gula Colomadu, Karanganyar, Minggu,…