Selasa, 7 November 2017 16:13 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

West Ham Resmi Tunjuk David Moyes Sebagai Pelatih

David Moyes akan menangani West Ham United.

Solopos.com, LONDON – David Moyes kembali melatih pada musim ini. Mantan pelatih Everton dan Manchester United itu akan menangani West Ham United yang sebelumnya mendepak Slaven Bilic.

Seperti diketahui, West Ham memecat Bilic pada Senin (6/11/2017). The Hammers tak puas dengan kinerja Bilic lantaran gagal mengangkat performa tim. Bahkan West Ham harus terperosok ke zona degradasi setelah dihajar Liverpool 1-4, akhir pekan kemarin.

Setelah Bilic dipecat, Moyes memang dilaporkan menjadi kandidat utama pelatih West Ham. Hingga akhirnya tim yang bermarkas di London Stadium itu mengumumkan Moyes sebagai pelatih mereka secara resmi, Selasa (7/11/2017). Moyes disebut akan menangani tim hingga akhir musim.

“Saya benar-benar menantikan pertemuan dengan para suporter, berada di stadion bersama mereka,” ujar Moyes seperti dikutip dari Soccerway.

“Saya ingin melihat mereka berada tepat di belakang tim. Kami membutuhkan dukungan, kami membutuhkan semua orang bersama kami,” sambung Moyes.

“Ini adalah pekerjaan besar yang kita hadapi saat ii. Tapi saya yakin bersama semua orang, kita bisa mendapatkan hasil yang tepat antara sekarang dan akhir musim nanti,” tandas Moyes.

lowongan pekerjaan
PT.Astra International tbk, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sejarah Kebangsaan di Kawasan Singosaren

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (30/10/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Maestro tari, Sardono W Kusumo, pulang kampung. Dalam usia sepuh dan lama…