Ilustrasi orang tenggelam. (JIBI/Semarangpos.com/Doc.) Ilustrasi orang tenggelam. (JIBI/Semarangpos.com/Doc.)
Selasa, 7 November 2017 02:50 WIB JIBI/Solopos/Antara Semarang Share :

WARGA TENGGELAM KEBUMEN
Pasangan Kekasih Terseret Ombak Laut Selatan, 1 Ditemukan Tewas

Warga tenggelam di Pantai Setrojenar, Kebumen, Jateng adalah pasangan kekasih muda usia yang diduga berenang terlalu jauh dari bibir pantai laut selatan.

Solopos.com, SEMARANG — Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas), Senin (6/11/2017), melaporkan ditemukannya jasad seorang warga tenggelam di Pantai Setrojenar, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Juru Bicara Basarnas Kantor SAR Semarang Zulhawary Agustianto di Kota Semarang, Jateng mengungkapkan korban kecelakaan air itu bernama Nurul, 19. “Informasi dari Pos SAR Cilacap, korban ditemukan pertama kali oleh nelayan,” katanya.

Remaja putri itu adalah satu dari sepasang kekasih yang dilaporkan hilang terseret arus Pantai Setrojenar.  Pasangan kekasih itu diduga berenang terlalu jauh dari bibir pantai laut selatan tersebut.

Jasad Nurul ditemukan sekitar 10 km dari lokasi pertama hilang. Petugas yang memperoleh laporan nelayan tersebut langsung melakukan evakuasi. “Korban dievakuasi melalui Pantai Logending. Kondisinya masih utuh,” katanya.

Saat ini, lanjut dia, tim masih melakukan pencarian terhadap satu korban lain yang belum ditemukan. Korban lain yang belum ditemukan diketahui bernama Dwi Arif Ismoyo, 22, yang tidak lain kekasih Nurul.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT.Astra International tbk, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sejarah Kebangsaan di Kawasan Singosaren

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (30/10/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Maestro tari, Sardono W Kusumo, pulang kampung. Dalam usia sepuh dan lama…