Nokia (Twitter) Nokia (Twitter)
Selasa, 7 November 2017 13:10 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Gadget Share :

Varian RAM 3 GB Nokia 5 Dibanderol Rp2,8 Jutaan

Sebelumnya, Nokia 5 tersedia dengan RAM 2 GB.

Solopos.com, ESPOO – HMD Global meluncurkan smartphone Nokia 5 dengan varian RAM 3GB. Sebelumnya, gadget flagship berlabel Nokia ini hanya tersedia dengan RAM 2GB

Dilansir GSMArena, Selasa (7/11/2017), Nokia 5 telah diluncurkan pada bulan Juli, namun baru tersedia dalam RAM 2GB. Kini, HMD meluncurkan Nokia 5 dengan varian baru RAM 3GB.

Varian baru yang hadir dalam pilihan warna Matte Black dan Tempered Blue itu akan tersedia di India di mana retailer online Flipkart mulai menawarkan perangkat tersebut.

Untuk harga, Flipkart menawarkan Nokia 5 varian baru tersebut dengan harga 13.499 rupee atau sekitar Rp2,8 juta, yang telah mendapat potongan 1.800 rupee atau sekitar Rp380 ribu dari harga normal yang ditawarkan.

Perlu diketahui bahwa meskipun varian baru tersebut diperbarui dalam hal RAM, ruang penyimpanan tetap sama, yaitu 16GB.

HMD mengatakan bahwa eksklusivitas Flipkart berakir pada 14 November di mana beberapa gerai ritel lainnya akan mulai menjual varian baru tersebut.

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sejarah Kebangsaan di Kawasan Singosaren

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (30/10/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Maestro tari, Sardono W Kusumo, pulang kampung. Dalam usia sepuh dan lama…